2 December 2022

SinarHarapan.id-PT Tree Technologies Indonesia (Treelektrik Indonesia) resmi mengenalkan produk motor listrik pertamanya, T-70 di pameran IMOS 2022, di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (2/11).

T-70 ditawarkan seharga Rp25 juta on the road (OTR) di Jakarta beserta beberapa bonus pada event IMOS kali ini,” jelas Sales Manager Treelektrik Indonesia, Budi Kristanto.(2/11/2022)

“Khusus hanya selama event IMOS ini, setiap konsumen yang melakukan transaksi, akan mendapat bonus Free Box Shad 29,” ujar Budi, Rabu (2/11).

Selain box untuk motor, pembeli juga bisa mendapatkan helm spesial T-70 dan connector 3 plug Krisbow untuk fasilitas charger yang lebih nyaman.

“Untuk pengiriman unit akan dilakukan di bulan Desember. Ada juga tambahan diskon angsuran sebesar Rp250 ribu untuk konsumen khusus di event (IMOS) ini,” tukasnya.

Dengan mengusung konsep design yang kekar, tajam serta futuristik, T-70 akan memberikan rasa berkendara yang nyaman dan bisa digunakan untuk jarak tempuh hingga 70-80km dalam sekali pengecasan.

Produk perusahaan motor listrik yang berada di bawah naungan Ideanomics yang berasal dari Amerika ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan lain didalamnya.

Mulai dari mode Alarm, sistem Keyless serta Safety Stand Switch ada pada kendaraan roda dua tersebut.

 

 

About Post Author