3 December 2022

SinarHarapan.id – Direktur and Chief Digital Transformation & Enterprise Business Officer XL Axiata Yessie D Yosetya (tengah) berbincang dengan Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa (kedua kiri), Country Head YouTube Indonesia Suwandi Widjaja (kedua kanan), Group Head Mass Segment XL Axiata Lyra Filiola (kanan), dan Head Strategic Operation & Automation XL Axiata Ahmad Hamzah (kiri) dalam acara peluncuran Unlimited YouTube Shorts, di Jakarta, Selasa (1/11/2022). XL berkolaborasi dengan YouTube menghadirkan program “Unlimited YouTube Shorts” dengan harga Rp1, pelanggan bisa mengakses YouTube Shorts sepuasnya selama satu jam yang bisa didapatkan satu kali per minggu melalui aplikasi myXL. Layanan streaming menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diakses oleh pelanggan XL Axiata. Tercatat, lebih dari 50% pengguna XL Axiata mengakses Youtube secara aktif, sehingga memberi kontribusi paling besar pada trafik data XL Axiata. Kontribusi streaming utamanya Youtube bahkan mencapai hingga 70%. Foto: SH/Ruht Semiono

About Post Author