31 January 2023

SinarHarapan.id-Di tengah keriuhan pameran dan bazaar acara Big Bang Festival 2022, JiExpo Kemayoran pada 22 Desember 2022 – 1 Januari 2023, terdapat replika lonceng setinggi 5,5 Meter.

Replika lonceng ini tidak seperti biasanya, selain tingginya juga konstruksi pembuatannya dari ratusan botol kosong Bell’s Whisky.

Adalah Britain’s Most Famous Scotch Whisky yang mengkreasikan karya lonceng ini sekaligus berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk rekor instalasi seni berupa replika lonceng dari botol whisky terbanyak yang dibangun dari 645 botol kosong.

Bell’s adalah merek whisky pertama yang menerima penghargaan MURI. “Penghargaan dari MURI ini memiliki arti penting karena merefleksikan apresiasi terhadap semangat Bell’s dalam berkreasi dan berkarya membangun engagement yang positif bersama konsumen,” sambut Astrida Pohan, Whisky and Reserve Portfolio Manager Diageo indonesia.(27/12/2022)

Replika lonceng ini juga didasari oleh nama Bell yang artinya juga lonceng, yang juga merupakan nama merk produk kami ini, ujar Astrida lagi.

Instalasi seni berupa replika lonceng raksasa ini didisain dengan unik sehingga memiliki rupa yang sama meski dilihat dari berbagai arah.

Replika lonceng dibangun selama dua pekan, imbuh Astrida.

“Replika lonceng raksasa ini menjadi karya yang luar biasa karena dibangun atas kerjasama Bell’s dengan para mitra. Apapun dapat kita lakukan jika dikerjakan bersama,” jelas Astrida.

Khusus hadir di akhir tahun 2022, Bell’s mengajak konsumen untuk menikmati waktu berkualitas bersama teman dan komunitas. “Ini adalah scotch whisky yang usianya hampir 200 tahun, berasal dari Perth, Skotlandia, dan paling populer di Inggris karena kehalusan dan rasanya yang kaya. Untuk menutup akhir tahun 2022 kami berharap konsumen dapat merayakan kebersamaan yang berkualitas dengan teman, meraysakan kebersamaan sepanjang tahun dan menyambut 2023 dengan optimis,” tambah Astrid.

Replika lonceng raksasa dari Bell’s juga mendapat sambutan yang baik dari Wakil Direktur Utama MURI, Osmar Semesta Susilo. “Ini adalah kali pertama MURI mencatatkan rekor replika lonceng darl botol whisky terbanyak. Bell’s menjadi brand pertama yang membangun instalasi seni darl botol whisky sebanyak dan setinggi ini. Yang sangat menarik adalah replika lonceng raksasa Ini sarat akan makna tentang kekuatan persahabatan dan kebersamaan dalam komunitas dan menjadi simbol unifikasl bagi masyarakat Indonesia.”

Cita rasa Bell’s dengan kelembutannya juga membuat Bell’s versatile dan dapat dinikmatl on the rocks, mudah dicampur dengan bahan-bahan lainnya sebagai minuman cocktail yang nikmat.

Keunikan Bell’s telah mendobrak budaya minum whisky menjadi lebih seru dan mengundang generasi penikmat whisky baru untuk bereksperimen dalam menikmatinya.

Bell’s hanya boleh dikonsumsi oleh konsumen usia 21 ke atas.

 

 

About Post Author