1 February 2023

SinarHarapan.id-Allo Bank menyelenggarakan Allo Bank Food Festival, sebuah all-in-one food festival yang menghadirkan lebih dari 100 penjaja kuliner makanan dan minuman favorit yang berlokasi di area parkir Transmart MT Haryono, Jalan MT Haryono No. 63, Jakarta Selatan pada 9 Desember 2022 sampai 29 Januari 2023.

Melalui acara ini, masyarakat dimanjakan dengan beragam sajian kuliner favorit, mulai dari bakso, nasi goreng, pizza, kopi, es krim, dan lain-lain.

Allo Bank Food Festival ini juga merupakan sebuah bentuk komitmen #ExperienceASimpleLife dari Allo Bank yang senantiasa mendukung penggunanya untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan beragam aktivitas finansial dan non-finansial.

“Dalam penyelenggaraan Allo Bank Food Festival ini, Allo Bank ingin mengajak seluruh masyarakat untuk dapat merasakan mudahnya terhubung dengan merchant di dalam ekosistem bisnis CT Corp dan para mitra lainnya hanya dengan aplikasi Allo Bank, di mana salah satunya yaitu kemudahan untuk dapat menikmati beragam sajian kuliner favorit di dalam Allo Bank Food Festival,” kata Indra Utoyo, Chief Executive Officer Allo Bank.(9/12/2022)

Selain ratusan ragam sajian kuliner yang dihadirkan di all-in-one food festival ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti penampilan musik di setiap akhir pekan oleh para musisi kenamaan tanah akhir di antaranya yaitu Kahitna, Ungu, Armada, Kunto Aji, Vierratale, Okaay, dan lain-lain.

Selain itu, terdapat karaoke night seru dan pertunjukkan stand up comedy yang mengundang gelak tawa. Tidak hanya itu, di acara ini juga terdapat live cooking yang mengundang figur-figur ternama Indonesia.

Yang tidak kalah menarik, Allo Bank Food Festival juga mengadakan berbagai macam kompetisi menarik seperti kompetisi dance, kompetisi cheerleader, kompetisi cosplay, dan beragam kompetisi lainnya dengan total hadiah jutaan rupiah.

“Kami dari Allo Bank selalu berusaha untuk dapat memberikan experience terbaik kepada para nasabah kami. Upaya ini kami implementasikan melalui beberapa acara seperti Allo Bank Festival, Allo Hangout, dan kini Allo Bank Food Festival. ” kata Putri Tanjung, Chief Experience Officer Allo Bank.

Selama 52 hari penyelenggaraan, Allo Bank Food Festival dapat dikunjungi mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB setiap harinya. Pengunjung harus memiliki akun Allo Bank di smartphone dan melakukan top up untuk mengikuti keseruan Allo Bank Food Festival.

Di hari Senin hingga Kamis, pengunjung melakukan top up sebesar Rp25.000 dan di hari Jumat hingga Minggu, pengunjung melakukan top up sebesar Rp75.000 untuk menikmati beragam sajian dan hiburan yang ada Allo Bank Food Festival.

Selama acara berlangsung, Allo Bank juga memberikan cashback sebesar 20% kepada pengguna Allo Prime dan Allo PayLater untuk setiap transaksi makanan dan minuman.

About Post Author