28 January 2023

SinarHarapan.id-BMW Indonesia gelar BMW Exhibition di Plaza Senayan mulai hari ini hingga 4 Desember 2022. BMW Exhibition kali ini hadir secara istimewa, diadakan di area Fountain (outdoor) Plaza Senayan.

Pada kesempatan ini, BMW Indonesia luncurkan model kendaraan legenda yang telah mengalami pembaharuan serta penambahan fitur terdepan di kelasnya. Hadir dalam varian BMW 320i M Sport, dimana untuk pertama kalinya hadir trim BMW M Sport untuk BMW 320i dan BMW 330i M Sport Pro Pro. Selain itu, untuk kembali rayakan hari jadi BMW M yang ke-50, diluncurkan BMW M4 CSL dalam jumlah yang sangat terbatas. Kendaraan istimewa ini ditampilkan di dalam kemasan diecast berukuran 1:1 dan tempati posisi yang sangat strategis juga mencuri perhatian pengunjung yang melintas di jalan Asia Afrika.

“Menjelang akhir tahun 2022, BMW Exhibition kembali hadir di Plaza Senayan untuk hadirkan rangkaian kendaraan terbaru dan penawaran menarik untuk para penggemar BMW.

Pada kesempatan ini, BMW Indonesia luncurkan kendaraan yang sangat spesial untuk perjalanan brand BMW, yaitu The Ultimate Sports Sedan: BMW Seri 3. Hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis, desain interior modern juga mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

“Sebagai pemimpin di segmennya baik secara global maupun di Indonesia, BMW Seri 3 terus hadirkan beragam terobosan baru dan hadirkan tolak ukur baru di segmennya. Model ini memiliki arti tersendiri. Model kendaraan ini, berhasil mewujudkan kombinasi tampilan sporty dan kedinamisan luar biasa, juga telah menjadi tulang punggung BMW dalam hal penjualan selama bertahun-tahun. Warisan BMW Seri 3 terkait erat dengan kesuksesan BMW  di Indonesia. Oleh karena itu, kami perlu menjaga model kendaraan ini tetap menarik dan relevan dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. BMW Seri 3 terbaru ini juga hadir dengan harga sangat menarik yang hanya bisa didapatkan selama BMW Exhibition berlangsung,” tambah Jodie.

THE NEW 3.

Dengan penyegaran desain, suasana premium yang dimodernisasi secara ekstensif, dan progress yang jelas di bidang digitalisasi, kontrol/operasi, dan peralatan, BMW Seri 3 terbaru siap untuk membuka lembaran baru dalam kisah sukses rangkaian model di seluruh dunia. Pembaruan yang ditargetkan pada desain depan dan belakang tekankan performa dan penampilan sporty khas BMW Seri 3. BMW Operating System 8 termasuk BMW Curved Display hadirkan modernitas ekstra pada interior, dan semua varian BMW Seri 3 terbaru kini hadir dengan transmisi Steptronic delapan percepatan dengan tuas transmisi yang baru dan hadir sebagai standar.

Dengan desain sporty yang elegan dan handling yang lincah, BMW Seri 3 telah tegaskan standar kenikmatan berkendara di segmen premium mid-size sejak hari pertama. Dan itu juga mewakili inti dari brand BMW. Setelah menikmati kesuksesan besar selama lebih dari 45 tahun, hari ini BMW Seri 3 terbaru hadir di Indonesia dalam dua varian: BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro Pro.

M Sport Pro Package sebagai standar untuk BMW 330i M Sport Pro Pro.

BMW 330i M Sport Pro Pro mendapatkan tambahan nilai sporty dengan M Sport Pro Package: desain baru untuk apron depan dan belakang, serta velg alloy ringan M baru dalam format 19 inci dengan ban ukuran campuran. dan trim pipa knalpot trapesium untuk sistem pembuangan, fitur desain eksklusif mereka juga mencakup mirror caps eksterior M di Hitam mengkilap, trim Shadowline M High-gloss yang diperpanjang, lampu M Shadowline, dan sistem pengereman M Sport dengan kaliper red high gloss.

Interior BMW Seri 3 terbaru diupdate secara menyeluruh. Interpretasi baru dari fokus pengemudi khas BMW diwujudkan oleh BMW Curved Display yang modern. Di sini, tampilan informasi 12,3 inci di belakang kemudi dan layar kontrol dengan diagonal layar 14,9 inci digabungkan menjadi satu unit digital dan resolusi tinggi. Desain kokpit mutakhir ini memiliki digitalisasi progresif pada intinya dan memungkinkan jumlah tombol dan kontrol dikurangi secara signifikan khusus kontrol sentuh dan suara.

Di antara fitur khas lain dari BMW Seri 3 adalah mesin pembakaran internal yang sangat efisien dengan teknologi BMW TwinPower Turbo memberikan keseimbangan yang sangat baik antara kesenangan berkendara dan penghematan bahan bakar. BMW Seri 3 terbaru hadir dengan unit bensin empat silinder dengan manifold buang yang terintegrasi ke dalam kepala silinder dan sistem turbocharger yang ditingkatkan untuk mengoptimalkan penyaluran tenaga.

Rangkaian mesin untuk BMW Seri 3 terbaru tekankan karakteristik ultra-sporty, BMW 320i M Sport hasilkan output 184 hp dan torsi maksimum 250 Nm dan BMW 330i M Sport Pro hasilkan output 258 hp dan torsi maksimum 400 Nm. Karakter sporty juga diperkuat di interior dengan tuas perseneling yang juga standar di lingkar kemudi. Tersedia sebagai opsi adalah transmisi Steptronic Sport delapan percepatan, yang menonjol dengan dinamika perpindahan gigi yang sangat tajam, menyediakan fungsi Launch Control untuk akselerasi yang dioptimalkan dengan traksi dan membuka semburan daya ultra-cepat jarak menengah dengan Sprint-nya.

BMW M4 CSL.

Sebagai bagian dari perayaan hari jadinya yang ke-50, BMW M GmbH hadirkan kendaraan edisi khusus berdasarkan model performa tinggi yang sukses di segmennya yaitu BMW M4 CSL.

Kendaraan ini merupakan BMW M4 paling tercepat dan terkuat dan hanya tersedia eksklusif 1000 unit di seluruh dunia. Dalam pemecahan rekor di sirkuit Nordschleife Nürburgring, BMW M4 CSL membukukan waktu lap tercepat yang pernah ada untuk model kendaraan BMW Edisi Spesial. BMW M4 CSL dapat mencapai 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,7 detik.

Performa BMW M4 CSL mampu hasilkan tenaga 405kW / 550 hp dan torsi maksimum 650 Nm, lebih 30 kW dari BMW M4 Competition. Dilengkapi dengan M8HP Automatic transmission dan tenaga disalurkan ke roda belakang.

BMW Exhibition 2022.

BMW Exhibition kembali dihadirkan untuk seluruh penggemar brand BMW dan pelanggan setia. Dihadirkan di lokasi yang unik dan berbeda sekaligus di outdoor (area Fountain Plaza Senayan) dan di indoor (di dalam mall), BMW Indonesia hadirkan pengalaman premium khas brand BMW selama 3 hari dari 2 hingga 4 Desember 2022.

Selain perkenalan model terbaru THE 3: BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro Pro, BMW Indonesia juga hadirkan BMW M4 CSL dan berbagai model terbaru dan favorit untuk dicoba secara langsung. BMW Seri 3, BMW Seri 7, dan BMW X7 dapat dicoba untuk test drive.

Penawaran istimewa selama periode BMW Exhibition 2022:

BMW Bliss

DP ringan hanya di bawah Rp 20 juta* untuk model-model pilihan berikut:

BMW 330i M Sport Pro Pro

BMW 320i M Sport

BMW X7 xDrive40i Opulence

BMW 730Li M Sport

BMW 740Li Opulence

BMW Social Sustainability.

Pada kesempatan ini BMW Indonesia juga kembali buktikan komitmennya di bidang Sustainability terkhusus di Social Sustainability. Pada BMW Exhibition kali ini, BMW Indonesia melalui Save the Children berikan donasi untuk anak-anak dan keluarga terdampak gempa Cianjur. Donasi sebesar Eur 50.000,- diberikan untuk pengadaan kelas sementara untuk anak-anak SD-SMP untuk dapat belajar, yang terdiri dari tenda sekolah, peralatan belajar mengajar, dan dukungan psikososial untuk anak dan guru. Selain itu juga termasuk di dalamnya paket sanitasi dan kesehatan untuk keluarga terdampak.

Harga dan Ketersediaan.

BMW 330i M Sport Pro Pro dan BMW 320i M Sport ditawarkan dengan harga off-the-road yang menarik Rp. 1.027.000.000,- off-the-road dan Rp. 927.000.000,- off-the-road dan akan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW mulai hari ini. BMW M4 CSL ditawarkan dengan harga Rp. 4.107.000.000,- off-the-road dan dijual melalui Diler Resmi BMW M dalam jumlah yang sangat terbatas.

Seluruh kendaraan ini hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

About Post Author