28 January 2023

Pp(Kiri ke kanan) Perwakilan Tim Byugen sekaligus Finance Director Regina Dayu Anggraeni, Komisaris PT Ashaka Ampuh Sejahtera Putri Cucu Pratama serta CEO Byugen dan juga Beauty Specialist dr. Rika Fransiska saat Launching Product Byugen Skincare di Seribu Rasa, Summarecon Bekasi, Sabtu (17/12/2022). Produk Byugen Skincare telah melalui riset yang matang dalam menghadirkan produk skincare alami dan berkualitas sehingga dapat digunakan segala jenis kulit serta usia untuk masyarakat Indonesia. SH/Andrey

SinarHarapan.id- Sebagian besar orang saat ini ingin terlihat awet muda, terutama dalam hal penampilan kulit wajah. Berbagai cara dilakukan demi mencegah atau memperlambat proses penuaan, salah satunya ialah dengan menggunakan rangkaian produk skincare.

Seiring bertambahnya usia, pelepasan sel-sel kulit mati akan terjadi lebih lambat sehingga kulit terlihat lebih kusam atau kurang glowing. Karena itu, rutinitas skincare atau perawatan kulit yang tepat diperlukan agar bisa menghilangkan sel-sel kulit mati agar kulit terlihat lebih sehat dan ternutrisi dengan baik.

Di samping itu, kebiasaan perawatan kulit yang sehat tentunya akan memiliki dampak jangka panjang terhadap kualitas kulit di kemudian hari. Memiliki kulit sehat seiring bertambahnya usia dapat membuat penampilan kulit terlihat lebih awet muda.

Brand lokal Byugen Skincare dari PT Arshaka Ampuh Semesta meluncurkan produk skincare series pertamanya Byugen Luminous Anti-Aging, saat Soft Launching Byugen Skincare yang diselenggarakan pada Sabtu (17/12/2022) di venue Seribu Rasa Summarecon Bekasi. Produk Byugen Skincare adalah hasil kolaborasi tiga sekawan yang sekaligus pendiri perusahaan, Putri Cucu Pratama sebagai Komisaris, Rika fransiska sebagai CEO sekaligus Beauty specialist, dan regina dayu sebagai financial director.

Regina Dayu Anggraeni S.T., M.M. sebagai perwakilan Tim Byugen dalam sambutannya turut mengucapkan terima kasih kepada setiap pihak yang telah berkontribusi hingga produk Byugen Skincare berhasil diluncurkan.

“Atas nikmat-Nya, kami sangat bersyukur bisa memberikan yang terbaik dalam produk Byugen. Kami juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras, mendedikasikan hati dan pikirannya, melakukan segala upaya, hingga akhirnya produk perawatan kulit alami Byugen Skincare kini telah hadir di tengah-tengah kita,” ucapnya.

Rika Fransiska, M.Kes., AIFO., Dipl. Cibtac selaku Beauty Specialist Byugen menjelaskan bahwa produk Byugen Skincare dihasilkan melalui serangkaian riset selama lebih dari 3 tahun, tepatnya sejak Mei 2019 lalu. Bersama para ahli berpengalaman untuk meneliti bahan alami berkualitas yang cocok dengan rupa jenis kulit masyarakat Indonesia.

Setelah melalui serangakaian riset yang matang dan panjang tersebut, Byugen Luminous Anti-Aging skincare series akhirnya berhasil diluncurkan dan terdiri dari Facial Wash Luminous Fresh, Toner Glow Beauty, Serum Luminous Anti-Aging, Luminous Day Cream, dan Luminous Night Cream.

“Byugen Skincare berbahan dasar alami Aloevera, diperkaya dengan bahan premium antioksidan Saffron, dan bahan-bahan mineral khusus untuk fungsi antiaging. Serta yang istimewa di dalamnya terdapat teknologi stem cell nabati. Kami racik melalui proses produksi berstandar internasional untuk memastikan kandungan alami dari semua bahan tetap terjaga kualitasnya,” tuturnya.

Pp(Kiri ke kanan) Perwakilan Tim Byugen sekaligus Finance Director Regina Dayu Anggraeni, Komisaris PT Ashaka Ampuh Sejahtera Putri Cucu Pratama serta CEO Byugen dan juga Beauty Specialist dr. Rika Fransiska saat Launching Product Byugen Skincare di Seribu Rasa, Summarecon Bekasi, Sabtu (17/12/2022). SH/Andrey9

Rangkaian produk skincare Byugen Luminous Anti-Aging diformulasikan untuk membantu mencerahkan wajah, memberikan kilau pada kulit wajah, serta membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit seperti keriput, garis halus, dan mata panda.

Lebih lanjut, Dokter Rika menambahkan, “Sejak awal kami berkomitmen untuk menghadirkan produk perawatan kulit alami yang aman dan berkualitas. Kami telah uji produk ini selama lebih dari satu tahun terakhir, melalui produk tester yang telah bersertifikasi BPOM untuk digunakan pada berbagai jenis kulit dan ragam usia pemakai.”

Tidak hanya sebatas itu, Byugen Skincare dengan bahan-bahan alami lainnya dapat membantu merawat kulit berjerawat dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Produk skincare Byugen Luminous Anti-Aging dapat digunakan mulai dari usia remaja keatas, dan disarankan memakai satu rangkaian agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

“Kami optimis bahwa produk Byugen Skincare bisa memberikan manfaat untuk perawatan kulit alami Indonesia. Harapan ke depannya, Byugen Skincare dapat menjadi sahabat di antara lautan produk skincare lainnya. Insyaallah, produk kami menjadi pilihan tepat bagi para konsumen yang menginginkan produk aman dari bahan-bahan alami serta natural,” kata Regina.

Pada kesempatan yang sama, Putri Cucu Pratama juga menambahkan, “Semoga produk Byugen Skincare bisa menjadi sahabat kulit Indonesia. Produk perawatan kulit alami yang setia memberikan kenyamanan, kesehatan, dan kecantikan kulit alami paripurna untuk para penggunanya.”

Setelah resmi diluncurkan, produk Byugen Skincare bisa dipesan melalui official shop Byugen di marketplace Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait rangkaian produk Byugen Skincare, silakan kunjungi situs web resmi www.byugen.id atau akun Instagram resmi Byugen @byugenofficial.

About Post Author