1 February 2023

SinarHarapan.id-TECNO menapaki bisnisnya dengan positif, menggandeng Erajaya Digital dalam memasarkan TECNO CAMON 19 Pro secara ekslusif.

Kerjasama tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang digelar di gerai Erafone Bintaro Jaya Xchange Mall pada Rabu (14/12).

Penandatanganan MoU ini dilakukan bersamaan dengan acara launching TECNO CAMON 19 Pro #YouLookSoGoodTonight yang bertempat di Arosa Hotel Bintaro, Jakarta.

TECNO mempercayakan Erajaya Digital sebagai perusahaan retail dan distribusi perangkat elektronik terkemuka di Indonesia untuk memasarkan produk-produk terbaik dari TECNO di pasar offline.

Kolaborasi ini juga menjadi milestone bagi TECNO dalam menghadirkan smartphone berkualitas tinggi kepada pelanggan di Indonesia.

“Kerjasama ini merupakan upaya mendekatkan konsumen dengan berbagai line up TECNO. Serta konsumen dapat langsung melihat dan mencoba produk TECNO di gerai-gerai Erafone tertentu. Hal ini membuktikan komitmen TECNO dengan menghadirkan line up terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia”, jelas Country Manager TECNO Indonesia, Ryan Zhang.

“Kolaborasi dengan Erajaya Digital ini menandai komitmen kami untuk menjangkau konsumen di pasar Indonesia dengan menghadirkan rangkaian produk terbaik kami untuk memenuhi kebutuhan perangkat mobile dengan gaya hidup konsumen TECNO yang dinamis,” imbuh Ryan.

Pada saat yang sama, TECNO memperkenalkan pusat pengalaman mereka di Erafone Bintaro Jaya Xchange Mall. Di pusat pengalaman TECNO, konsumen dapat merasakan ponsel belakang TECNO CAMON 19 Pro Mondrian Edition yang unik dengan pola kotak-kotak di bagian belakang ponsel yang berubah warna saat terkena sinar ultraviolet (UV).

Dan tidak hanya itu, konsumen juga bisa mencoba mengambil foto dan video dalam kondisi gelap atau minim cahaya di kotak yang disediakan.

Kolaborasi ini akan memberikan konsumen pilihan untuk mendapatkan perangkat smartphone yang berkualitas, inovatif dan up-to-date untuk mengikuti perkembangan teknologi.

Sebagai perusahaan global, kami siap memberikan dukungan terbaik habis-habisan dalam mensukseskan kerjasama ini dan menghadirkan smartphone TECNO di gerai ritel Erafone di seluruh Indonesia.

TECNO CAMON 19 Pro Mondrian berkolaborasi dengan desainer ternama Piet Mondrian dengan gaya seni geometris yang dituangkan pada smartphone.

Desain pola kotak-kotak di bagian belakang CAMON 19 Pro Mondrian berubah warna saat terkena sinar matahari atau sinar ultraviolet (UV).

Teknologi ini membuat empat dari tujuh pola persegi panjang di bagian belakang smartphone berubah warna, sedangkan tiga pola persegi lainnya tetap berwarna putih.

Untuk memanjakan konsumen setia TECNO di Indonesia, TECNO dan Erajaya Digital memberikan promo menarik bagi konsumen selama periode pre-order 14-21 Desember 2022 akan mendapatkan perpanjangan masa garansi selama 6 bulan dan perlindungan layar CAMON 19 Pro selama 100 hari.

About Post Author