28 January 2023

SinarHarapan.id-Primaya Hospital
Bekasi Timur berhasil meraih penghargaan atas layanan dan fasilitas terbaik dari BPJS Ketenagakerjaan.

Primaya Hospital Bekasi Timur didapuk sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) terbaik tingkat nasional tahun 2022, mewakili Kantor Wilayah Jawa Barat.

BPJS Ketenagakerjaan mengapresiasinya atas layanan kesehatan yang berkualitas dan menyeluruh yang diberikan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Beberapa poin keunggulan Primaya Hospital Bekasi Timur antara lain adalah pelaporan yang tertib, penggunaan logo BPJamsostek di area rumah sakit, tingkat utilisasi kasus jaminan kecelakaan kerja yang tinggi, disiplin dalam penggunaan aplikasi e-PLKK dalam pelaporan, tertib dan disiplin dalam pelaporan dan penagihan klaim, tim terpadu penanganan kasus kecelakaan kerja, dokter spesialis bedah multidisiplin yang lengkap, sarana dan prasarana rehabilitasi medis yang komprehensif.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas penghargaan yang diberikan kepada Primaya Hospital Bekasi Timur. Di tahun 2022, kami telah menangani lebih dari 1800 pasien BPJS TK”, ujar dr. Fransisca Kartikawati, MKK, MARS, Direktur Primaya Hospital Bekasi Timur.(16/12/2022)

Jajaran Manajemen Primaya Hospital Bekasi Timur menerima penghargaan bergengsi dari BPJS Ketenagakerjaan.(16/12/2022)

Kedepannya, kami akan berupaya untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan dengan melakukan evaluasi dan berinovasi, imbuh dr. Fransisca.

Adapun layanan yang diberikan Primaya Hospital Bekasi Timur secara menyeluruh, meliputi tindakan preventif, kuratif dan rehabilitatif serta fasilitas yang mendukung. Dapat dilakukan berbagai tindakan perbaikan lutut, ligamen, pinggang dan tulang belakang, baik secara pembedahan maupun minimal
invasive.

Selai itu, Primaya Hospital Bekasi Timur juga telah menyediakan layanan prothesa dan orthesa bagi pasien yang mengalami kecatatan pasca trauma khususnya pasien yang mengalami kecelakaan kerja.

CEO Primaya Hospital, Leona A. Karnali mengatakan “Pusat Layanan Trauma merupakan salah satu layanan unggulan di Primaya Hospital. Seluruh rumah sakit kami menyediakan layanan trauma komprehensif yang didukung tenaga medis profesional serta teknologi yang mumpuni.

Sebagai rumah sakit yang mengutamakan mutu dan keselamatan pasien, kami berupaya untuk selalu mengedepankan patient experience dalam setiap pelayanan kesehatan kami. Kami juga melakukan audit secara berkala untuk memastikan mutu pelayanan terjaga kualitasnya, pungkas Leona.(SH/Iw)

About Post Author