1 February 2023

SinarHarapan.id-Sebagai bentuk apresiasi dan rasa bersyukur atas pencapaian selama tahun 2022 ini, seluruh karyawan Ralali.com menggelar aksi sosial dan kepedulian kepada sesama.

Seluruh karyawan Ralali.com yang sering disebut dengan Ralalian, pada hari Kamis, tanggal 29 Desember 2022, secara serentak melakukan kegiatan sosial CSR dengan berbagi makanan kepada para petugas kebersihan Kota Jakarta Barat dan Panti Sosial Werdha Budi Mulia.

Dengan mengusung semangat berbagi, juga mewujudkan rasa syukur karena telah berhasil melalui Tahun 2022 dengan pencapaian yang cukup baik.

Ralali.com mengambil momen tutup Tahun ini dengan menyisihkan makan siang setiap Ralalian selama 5 hari untuk dibagikan kepada mereka yang lebih membutuhkan.

Kegiatan ini dilakukan langsung oleh para Ralalian dan turun ke lapangan dan memberikan langsung nasi box lengkap dengan lauk pauk dan minuman kepada Opa Oma di Panti Sosial Werdha Budi Mulia yang terletak di daerah Cengkareng dan juga kepada para petugas kebersihan dan keamanan di sekitar wilayah kota Jakarta Barat.

Panti Sosial Werdha Budi Mulia merupakan panti penampungan orang tua yang terlantar dan tidak memiliki keluarga. Kebanyakan mereka dijemput di jalanan oleh Dinas Sosial.

“Kegiatan berbagi seperti ini memang sudah menjadi culture dari Ralali.com, biasanya dilakukan 1-2 kali dalam setahun. Selain untuk memupuk rasa berbagi, juga meningkatkan rasa syukur kami sendiri sebagai bagian dari masyarakat, “ ungkap Joseph Aditya, CEO Ralali.com

Ralali.com merupakan pioneer platform digital B2B yang memberikan berbagai program dan fitur untuk membantu para pelaku bisnis, mulai dari brand hingga UMKM dalam digitalisasi bisnis juga membantu menghubungkan dengan berbagai resource untuk lebih mengembangkan bisnisnya.

 

About Post Author