28 January 2023

SinarHarapan.id-Sukses dengan pameran sejenis sebelumnya, Pameran Pernikahan 165 Wedding Exhibition kembali akan diselenggarakan secara hybrid (Online & Offline) dengan mengusung konsep pernikahan tradisional & nasional.

165 Wedding Exhibition sudah menjadi agenda tahunan dari PT Grha 165 Tbk sejak 2018 dan telah berhasil memberikan kepuasan baik bagi para calon pengantin, vendor-vendor pernikahan pendukung dan pihak sponsor yang ikut mendukung.

Mengusung konsep layanan “One Stop Solution”, pameran ini akan menghadirkan beragam vendor pernikahan, termasuk layanan katering, dekorasi, fotografer, wedding planner, wedding organizer dan masih banyak lainnya.

Pengunjung yang didominasi calon pengantin juga akan memiliki
kesempatan untuk bertemu dan berkonsultasi langsung dengan para vendor dan melihat serta memilih paket terbaru yang mereka miliki.

“Kami berharap event pameran pernikahan 165 Wedding Exhibition bisa memberikan wadah, inspirasi, maupun solusi kepada para calon pengantin di setiap tahunnya untuk menuju persiapan pernikahan dengan vendor terpercaya dan berkualitas,” ucap Hariyo Puguh Witjaksono, Direktur Utama PT Grha 165 Tbk.(25/1/2023)

Lebih lanjut, Hariyo menambahkan, beberapa keuntungan dan kelebihan pameran kami ini dibanding pameran serupa lainnya, yakni kami menyediakan tempat venue di dalam Masjid, selain itu ballroom kami memiliki tinggi hingga 12 meter jadi lebih leluasa untuk mendekorasi panggung pelaminan misalnya. Di tempat kami pun memiliki kemudahan akses karena bebas Gage (Ganjil Genap) di hari kerja. Untuk kapasitas bisa menampung hingga 500 orang.

Selain menampilkan konsep pernikahan tradisional dan nasional, 165 Wedding Exhibition juga akan menampilkan fashion show, workshop, dan talkshow tentang berbagai aspek yang berhubungan dengan pernikahan.

Topik yang akan diusung meliputi wedding makeup, wedding dress dan
bagaimana merencanakan pernikahan yang baik dan benar.

Ada dua paket yang ditawarkan pada pameran wedding ini, yakni paket platinum dan gold dan untuk promo mulai 200 – 2000 pax, harga per paket mulai dari Rp. 230 juta, jelas Hanafi Munandar, Project Manager, PT. GRHA 165 Tbk.

165 Wedding Exhibition akan diadakan secara hybrid, 1 – 10 Februari 2023 secara ekslusif di http://virtualexhibition.grha165.co.id dan 4 – 5 Februari 2023 di Granada Ballroom Menara 165, mulai dari pukul 08.00 – 21.00 WIB.

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum dengan doorprize dan hadiah utama berupa Paket Ibadah Umroh, Logam Mulia dan Uang Tunai dan bagi para vendor yang berpartisipasi, ungkap Hanafi.

Hingga kini sudah terdapat 45 vendor yang siap berpartisipasi dengan target Rp. 12-15 Milyar selama 2 hari tersebut. Target kami yakni 6000 pengunjung untuk pameran tahun ini, baik secara langsung maupun online, ujar Hanafi.

Sementara untuk demand yang paling digemari pasangan yang ingin menikah adalah gaya dekorasi perkawinan berkonsep Garden. Jadi suasana pernikahan indoor serasa outdoor, pungkas Hanafi.

 

 

 

 

 

About Post Author