28 January 2023

Xpander cross terbaru juga mendapatkan penambahan sistem perangkat kedap suara di beberapa titik penambahan.

SinarHarapan.id-Salah satu andalan kendaraan Low SUV besutan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Xpander Cross Baru terus menunjukan tren positifnya di tanah air.

Sejak diperkenalkan pada GIIAS 2022 lalu Xpander Cross Baru mengalami peningkatan penjualan sekaligus menandai produk yang telah mengalami beberapa perombakan makin digemari dan diterima konsumen.

Pemesanan Xpander Cross Baru terus mengalami peningkatan, hal ini seiring dengan lancarnya produksi unit yang menyesuaikan permintaan pasar sejak Oktober 2022 lalu.

“Sejak GIIAS 2022 lalu sebenarnya kita sudah umumkan, peluncuran di GIIAS dan akan dikirimkan ke konsumen dimulai pada Oktober. Produksi secara massal juga dilakukan di Oktober dan sekarang sudah mulai dikirimkan ke konsumen yang sudah memesan”, jelas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Lebih lanjut Tetsuhiro mengatakan, waktu GIIAS saja sudah masuk pesanan hingga 3.000 unit, hingga  sekarang terus bertambah dan akan kita kejar secepatnya.

Menurutnya lagi, sekarang lah waktunya yang tepat untuk memiliki Xpander Cross Baru tanpa perlu Inden, karena semua diler Mitsubishi sudah menyiapkan stock untuk dipesan. Tidak ada masalah lagi dengan produksi, semua berjalan normal.

Mitsubishi Xpander Cross merupakan Low SUV yang memiliki banyak fitur terbaik. Salah satunya adalah fitur Active Yaw Control (AYC).

Lantas, apa saja fitur-fitur unggulan dari New Xpander Cross lainnya ? Berikut ulasan selengkapnya :

1. Desain eksterior lebih atraktif

New Xpander Cross kini hadir dengan tampilan desain yang lebih gagah, modern, dan memberi kesan mewah.

Pembaruannya dapat dilihat pada desain bagian t-shape headlamp, front and rear powerful bumper, 17 inch alloy wheel, lampu kabut yang sudah LED, distinctive trapezoid grille, dan wheel arch moulding yang disempurnakan.

2. Interior yang lebih high class

Bukan cuma tampilan eksterior yang menawan, New Xpander Cross juga menawarkan kemewahan serta kenyamanan pada bagian interior.

Kabinnya dibuat lebih luas dengan material berkualitas tinggi. Selain itu, dilengkapi dengan banyaknya tempat penyimpanan serbaguna. Kenyaman juga bisa Anda dapatkan dari pilihan konfigurasi kursi yang fleksibel dan utilitas maksimal.

3. Fitur keamanan dan kenyaman

Mobil mewah satu ini hadir dengan beberapa fitur keamanan. Salah satunya adalah fitur Multi Around Monitor yang berfungsi untuk menampilkan situasi di sekitar kendaraan agar membantu pengemudi parkir dengan lebih aman.

Kemudian, dari sisi kenyamanan, Mitsubishi menyematkan fitur wireless charger, LCD meter cluster berukuran 8 inci, dan New Steering Wheel Design.

Anda juga akan dibuat semakin nyaman dengan tambahan fitur Micron Air Filtration. Fitur ini dihadirkan untuk menjaga sirkulasi kualitas udara dalam kabin agar dapat meningkatkan kenyamanan pengemudi dan seluruh penumpang.

4. Hadir dengan 2 varian

New Xpander Cross hadir dengan 2 varian, yakni New Xpander Cross CVT Premium Package dan New Xpander Cross Manual Transmission.

Masing-masing varian pun tersedia dalam 5 pilihan warna yang bisa Anda pilih, yaitu Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna terbaru adalah Green Bronze Metallic.

5. Berbagai aksesori tambahan

Mitsubishi juga memberikan berbagai genuine accessories tambahan untuk New Xpander Cross. Aksesori tersebut antara lain Mud Guard Set, Rear Bumper Protector, Side Visor Set, Scuff Plate Set, Engine Hood Emblem, Fuel Lid Garnish, Muffler Cutter, Tailgate Spoiler, Wheel Lock Nut Set, Engine Hood Emblem, dan Dashcam.

Selain itu, Mitsubishi juga menyediakan genuine accessories dalam bentuk paket sesuai dengan kebutuhan konsumen. Adapun paket tersebut terdiri dari Urban Package, Adventure Package, Sporty Package, Safety Package, dan Platinum Package.

About Post Author