28 January 2023

SinarHarapan.id-Menjawab kebutuhan keluarga Indonesia akan kendaraan terpercaya, Hyundai STARGAZER hadir menjadi bintang baru bagi keluarga. Kembali menyapa setiap keluarga di Semarang, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan Hyundai STARGAZER bagi masyarakat Semarang.

Hal ini dilakukan melalui kegiatan Media Gathering di dealer Hyundai Raden Patah. Pada kegiatan ini, HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai STARGAZER sebagai produk MPV Hyundai, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru yakni Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Semarang.

Sebagai bintang baru keluarga, STARGAZER dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia. Fitur-fitur STARGAZER yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik memberi pengalaman berkendara yang lebih optimal bagi warga Semarang dan mendukung mobilitas di Ibu Kota Jawa Tengah.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia   mengatakan, “Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Semarang dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Semarang.”

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang. Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia juga menambahkan, “Sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami. Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia.”

Bagi pelanggan Hyundai di Semarang dapat mengunjungi kedua dealer Hyundai yang berlokasi di Hyundai Raden Patah dan Hyundai Puri Anjasmoro. Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Masing-masing dealer tersebut juga menyediakan 1 (satu) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Lebih lanjut, Hyundai konsisten mengedepankan kualitas produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Maka dari itu, Hyundai berkomitmen memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan melalui ragam program yang membuat pengalaman berkendara lebih worry-free, termasuk bagi pelanggan di Semarang. Dalam hal ini, Hyundai turut menghadirkan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu, yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mampu meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan bagi pelanggan.

Manfaat Hyundai Owner Assurance Program Spesial untuk Pelanggan STARGAZER

Hyundai menyediakan program jaminan yang menawarkan berbagai manfaat bagi pemilik STARGAZER melalui Hyundai Assurance Program. Program ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian selama periode Juli–Desember 2022, meliputi:

Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus untuk pelanggan Hyundai Finance.

Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

New STARGAZER Replacement Guarantee*: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika STARGAZER Anda mengalami kerusakan, minimal 65%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Resale Value Guarantee*: Hyundai menjamin harga jual kembali STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Tire Protection Program*, memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.

Hyundai Service Hadir Untukmu Tawarkan Manfaat Menyeluruh yang Mudah Diakses

Hyundai juga telah mempersiapkan berbagai layanan after-sales berkualitas tinggi lainnya bagi pelanggan STARGAZER di Semarang melalui program Hyundai Service Hadir Untukmu. Program ini salah satunya meliputi pelayanan pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center dan WhatsApp di mana pelanggan bisa mendapatkan informasi terkait produk dan promosi, reservasi servis, lokasi dealer, hingga dukungan terhadap Hyundai Bluelink.

Layanan di atas beroperasi 24/7 dan juga telah terintegrasi dengan Layanan Emergency yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih optimal bagi pelanggan, bahkan di kondisi darurat sekalipun.

Hyundai Roadside Assistance: Layanan gratis towing ke dealer resmi Hyundai terdekat untuk kendaraan dalam masa warranty dan berlaku 24 jam. Emergency Service termasuk penggantian ban atau perbaikan ban mobil listrik, penyediaan battery jumper, serta gratis 5 liter bensin saat kendaraan kehabisan bahan bakar. Layanan ini tersedia di 33 kota besar di Indonesia mengikuti jam operasional dealer.

Hyundai Mobile Charging: Pengisian daya antar kendaraan yang mampu mengisi daya hingga 10 kWh untuk kondisi darurat secara gratis. Selain tersedia di Semarang, Hyundai Mobile Charging juga tersedia di DKI Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar serta akan hadir di Medan and Makassar.

Hyundai Take Me Home: Baik untuk kembali ke rumah atau melanjutkan perjalanan, Hyundai Take Me Home siap membawa pelanggan sejauh hingga 80 km jika kendaraan perlu diderek ke Hyundai Authorized Workshop. Bebas biaya untuk pelanggan dengan garansi yang masih berlaku. Selain tersedia di Semarang, Hyundai Take Me Home juga tersedia di DKI Jakarta, Bandung, dan Surabaya, serta akan hadir di Medan dan Makassar.

Program Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan kemudahan akses servis berkat layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Booking Service.

Hyundai Mobile Service: Layanan perawatan berkala dan perbaikan dengan waktu dan tempat disesuaikan dengan permintaan pelanggan sesuai waktu kerja yang telah ditetapkan. Dilengkapi dengan peralatan khusus sehingga dapat melakukan 17 bagian pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling dan transmisi, pintu dan  jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Gratis biaya kunjungan dalam radius 20 km dari dealer untuk kendaraan dalam masa warranty. Hyundai Mobile Service tersedia di 33 kota di Indonesia.

Hyundai Booking Service: Layanan pemesanan jasa layanan pemeriksaan untuk kemudahan dan ketepatan waktu servis pelanggan.

HMID juga memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan STARGAZER di Semarang melalui Garansi Hyundai* yang meliputi:

Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai lebih dulu)

Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000km (mana yang tercapai lebih dulu).

Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000km (mana yang tercapai lebih dulu).

 

 

About Post Author