26 January 2023

SinarHarapan.id-Digitalisasi saat ini sedang mengambil alih semua aspek, seiring dengan semakin majunya teknologi, semua pihak harus beradaptasi dan terbuka terhadap perkembangan zaman.

Bank OCBC NISP senantiasa berkomitmen mendukung pelaku usaha melaju jauh untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Hal ini diwujudnyatakan melalui solusi perbankan dan non-perbankan (Beyond Banking Services) dalam kolaborasi dengan Imperial Group dalam pengembangan program berbasis aplikasi.

Kerja sama ini merupakan wujud nyata dalam menjawab kebutuhan masyarakat saat ini yang mengutamakan kemudahan dan kenyamanan.

Dikutip dari data Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo), kehadiran teknologi digital sebagai bagian dari kehidupan bermasyarakat kian mempertegas bahwa masyarakat sedang dalam era percepatan transformasi digital.

Perkembangan ekonomi digital memungkinkan munculnya model-model bisnis baru yang dapat meningkatkan pengalaman pelanggan (customer experience) karena kegiatannya yang makin efisien dan responsif terhadap kebutuhan pasar.

Untuk itu, Imperial Group sebagai pelaku usaha F&B yang terkemuka di Indonesia terus mengembangkan layanannya untuk memberikan nasabah pengalaman terbaik lewat Imperial Club yang merupakan aplikasi untuk mendekatkan pelanggan terhadap produk-produk dari Imperial Group guna membangun kedekatan brand dengan pengguna Imperial Club.

“Kerja sama dalam pengembangan program berbasis aplikasi adalah upaya kami untuk mendukung nasabah menjadi terdepan di industri F&B. Untuk mengakselerasi ekonomi digital di Indonesia, kami sebagai Bank terbuka untuk memberikan dukungan melalui berbagai layanan banking dan beyond banking dan berkolaborasi dengan lebih banyak organisasi lintas industri tahun ini dan di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Emilya Tjahjadi, Direktur Bank OCBC NISP.(25/1/2023)

Pada kesempatan yang sama, Ma Wilianto, Chief Executive Officer Imperial Group mengatakan “Untuk menjadi yang terdepan, Imperial Group percaya bahwa pelaku F&B harus secara berkesinambungan dalam mengembangkan layanan yang dimiliki, baik dalam produk menu makanan sampai dengan inovasi pelayanan. Untuk itu, dibutuhkan kerja sama yang baik antar pelaku bisnis guna membangun ekosistem lintas industri agar terus tetap relevan di tengah perkembangan zaman yang semakin digital.”

Ma Wilianto mengatakan bahwa ke depan iClub akan menjadi sebuah Super App dalam industri makanan dan minuman yang dilengkapi dengan berbagai layanan dan fitur terintegrasi dalam satu genggaman.

About Post Author