28 January 2023
Para Pemain Memamerkan 3 Jersey Baru RANS PIK Basketball untuk Tahun 2023. Bersama dengan Owner, Presiden dan Semua Staff dari RANS PIK di Kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (10/1/2023).

Para Pemain Memamerkan 3 Jersey Baru RANS PIK Basketball untuk Tahun 2023. Bersama dengan Owner, Presiden dan Semua Staff dari RANS PIK di Kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (10/1/2023).

SinarHarapan.id-Raffi Ahmad artis papan atas yang juga sebagai chairman executive di klub basket bernama RANS PIK Basketball bersama Rudy Salim memperkenalkan Jersey Barunya untuk tahun 2023.

Jersey baru RANS PIK ini terlihat lebih menarik dan menjual seperti yang di sampaikan Jeremy Thomas Selaku Presiden RANS PIK Basketball
“Kenapa kita pilih tema atau design ini, nanti turunan dari design ini juga akan kita siapkan merchandisenya dan di jual juga, turunan dari Jersey ini sangat menjual lah untuk di pakai sehari-hari dan memang merchandise ini salah satu lini bisnis yang ingin kita genjot juga di musim ini di team kita” ungkap Jeremy Thomas.

Menurut Raffi membuat klub basket ini tidak melulu soal uang atau investasi.

“sport itu kami enggak bisa bilang investasi. Ini lebih ke passion. RANS itu kan passion-nya ingin memajukan dunia olahraga,” kata Raffi Ahmad saat launching Jersey Baru Basket di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (10/1/2023).

Raffi berharap, keberadaannya bisa turut memajukan Liga Basket Indonesia (LBI).

“RANS itu kan passionnya ingin memajukan dunia olahraga,” ujar Raffi.

“Kemarin prestasi luar biasa, kami tim baru tapi bisa melawan beberapa tim besar seperti Satria Muda, Pelita Jaya, wah tim legendaris. Itu merupakan suatu pengalaman luar biasa juga. Kita selalu belajar, semoga RANS PIK Basketball juga bisa jadi legacy agar menjadi tim senior seperti lainnya,” lanjut Raffi Ahmad.

Rudy Salim yang juga rekan Raffi Ahmad merasa bangga dengan RANS PIK Basketball dan dukungannya untuk kemajuan Basket di Indonesia.
“Menurut Saya RANS PIK Basketball ini cukup membanggakan karena kita menjadi satu-satunya team baru yang masuk pertandingan 3 X 3 tadi dan cukup membanggakan menurut saya, semoga ke depan kita dapat membuat bibit – baru atau pemain-pemain baru dan infrastruktur dan bisa tercapai supaya basket di Indonesia secara keseluruhan yang di dukung dengan RANS semakin berkembang” ungkap Rudy.

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza (Cipung) menargetkan peningkatan bagi klub basket RANS PIK dari musim sebelumnya.

“Untuk target tahun ini aku enggak muluk, maksudnya bisa slow but sure aja naik satu, dari 8 besar misalnya kita naik 7 besar. Aku bukan targetnya juara. Kalau juara ya syukur, yang penting progress kita sedikit demi sedikit, infrastruktur, pemain tim dan segalanya itu harus,” ungkap Raffi.

Raffi Ahmad mengaku bersyukur, di musim 2022, klub miliknya itu bisa menunjukkan taringnya meski terbilang baru.

“Kami siap untuk to the moon. Maksudnya meroket. Tahun lalu kami berhasil menjadi satu-satunya tim baru pertama yang bisa masuk play off sampai peringkat 8 besar, sambil menuju ke perempat final,” tutup Raffi Ahmad.

Diketahui, klub basket RANS PIK digawangi beberapa talenta muda berbakat Tanah Air dan luar negeri salah satunya pemain dari Australia dengan tinggi 2.6 M yang di kombinasikan dengan 15 pemain lokal dengan umur rata-rata 23 tahun.

 

About Post Author