23 January 2023

SinarHarapan.id-Bermodalkan sambutan positif yang masyarakat Surabaya berikan kepada GR Tour pada 19-23 Oktober 2022 lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) bawa gelaran GR Tour ke Jakarta.

Berlangsung di Mall Kelapa Gading 3 “The Forum Atrium” mulai dari tanggal 11 hingga 15 Januari 2023, Toyota akan kembali menghadirkan excitement khas TOYOTA GAZOO Racing yang dinikmati oleh pengunjung. Tidak hanya dengan menampilkan line-up GAZOO Racing di Indonesia mulai dari sporty car hingga sports car, namun juga dengan menyiapkan rangkaian aktivitas yang fun dan exciting baik bagi motorsport enthusiast maupun bagi masyarakat luas.

Selain itu, setelah berhasil meresmikan 14 GR Zone, Toyota juga akan meresmikan 5 GR Zone tambahan untuk melengkapi fasilitas GR Zone di berbagai area di Indonesia, dimulai dari Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

“Diresmikan pada tahun 2021 lalu, tujuan dari brand GR adalah untuk menghadirkan excitement dan Joy of GAZOO Racing kepada seluruh masyarakat Indonesia. Untuk itu kami tidak hanya menghadirkan produk dan berpartisipasi aktif dalam motorsport nasional saja, namun lebih dari itu kami juga menghadirkan GR Tour dan GR Zone. Tujuannya tentu agar masyarakat dapat merasakan langsung excitement GAZOO Racing dengan mudah. Ke depan, kami juga akan menghadirkan fasilitas one-stop solution dan lifestyle center bagi masyarakat dan GR enthusiast di Indonesia,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

GR Tour Siapkan Program dan Aktivitas Menarik untuk Masyarakat Jakarta

Jakarta merupakan kota kedua yang disinggahi event GR Tour yang bertujuan untuk mendekatkan brand GR kepada masyarakat dan menyebarkan excitement dan Joy of GAZOO Racing. Selain dapat melihat line-up GR Sport mulai dari Agya GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, Rush GR Sport, hingga Fortuner 4×2 GR Sport. Menariknya, flagship sports car GR Supra dengan racing livery juga ditampilkan dan jadi bagian dari ajang GR Tour Competition, di mana pengunjung dapat berfoto bersama GR Supra dan meng-upload­-nya ke social media untuk mendapatkan hadiah menarik dari Toyota.

Lebih lanjut, pengunjung juga dapat merasakan excitement GR melalui GR Simulator yang tersedia di area indoor dan outdoor, di mana pengunjung dapat berkompetisi untuk mencatatkan waktu tercepat menggunakan model flagship GR yaitu GR Supra, GR Yaris dan All New GR86. Kompetisi yang sama juga diadakan untuk anggota komunitas Toyota yang datang ke GR Tour. Bagi para pemenang, akan mendapatkan hadiah menarik dari Toyota. Selain itu, bagi pengunjung yang memiliki minat lebih terhadap GR, dapat mengunjungi area Toyota Customization Option (TCO) untuk membeli official accessories dan merchandise GR.

Excitement dari sebuah sports car menjadi fokus utama Toyota dalam pengembangan line-up GR. Special di GR Tour, mulai dari hari Jumat 13 Februari hingga Minggu 15 Februari 2023 pengunjung dapat merasakan excitement tersebut, di mana pengunjung berkesempatan untuk mendaftarkan diri ke GR Experience untuk mencoba langsung performa GR Supra, GR Yaris dan All New GR86 bersama pembalap TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI). Bahkan, pelanggan bisa mengabadikan momen saat bermanuver dan upload ke social media untuk mendapatkan merchandise eksklusif.

Tidak hanya itu, pengunjung GR Tour juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai sales program menarik. Pelanggan yang melakukan pembelian Veloz, Avanza Raize, dan Rush berkesempatan untuk mendapatkan direct gift senilai 3 juta rupiah dan bunga 0% hingga 2 tahun dengan DP mulai dari 20%. Termasuk juga dilengkapi oleh gratis asuransi 2 tahun senilai 16 juta rupiah melalui Spektakuler Leasing Package.

GR Zone Berikan Akses Terhadap Informasi GR Lebih Mudah Kepada Masyarakat

GR Zone dibuat untuk memanjakan para pelanggan yang berkunjung ke outlet dealer resmi Toyota, dengan desain dan layout atraktif yang merepresentasikan secara utuh brand GR di Indonesia. Terdapat beberapa media fisik dan digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai GAZOO Racing di customer lounge untuk dapat dieksplor oleh pelanggan. Di zona khusus ini, tersedia juga official accessories, parts dan merchandise GR yang dapat dimiliki oleh pelanggan.

Secara total, akan ada 19 GR Zone yang diresmikan di seluruh Indonesia. Sejauh ini sebanyak 14 GR Zone telah hadir di beberapa lokasi. Untuk area Jawa Timur, GR Zone akan hadir di Auto2000 Basuki Rahmat, Asri Motor Taman, dan Kartika Sari Malang. Selanjutnya di area Bali dan Lombok, GR Zone dapat diakses di Agung Toyota Kuta dan Krida Toyota Mataram.

Sementara untuk area Sumatera, GR Zone dapat dikunjungi di Auto2000 Sisingamangaraja Medan, Perintis Perkasa Gagak Hitam Medan, Deltamas Surya Indah Mulia Medan, dan Agung Toyota Pekanbaru IV (Harapan Raya).

Tidak berhenti disitu, GR Zone sudah tersedia di Auto2000 BSD City, Auto2000 Tebet Saharjo dan Daya Toyota Cakung untuk area Jabodetabek. Selain itu, GR Zone juga dapat diakses di Auto2000 Setiabudi Bandung dan di Kalla Toyota Urip Sumoharjo Makassar. Selanjutnya GR Zone akan tersedia di Tunas Toyota Pecenongan, Tunas Toyota Pasar Minggu, Nasmoco Siliwangi Semarang, Anzon Toyota Pontianak hingga Hasjrat Toyota Manado Tendean.

“GR Zone dan GR Tour merupakan aktualisasi dari komitmen kami untuk membuat excitement dan Joy of GAZOO Racing tidak hanya dapat dirasakan oleh GR owner dan enthusiast, namun oleh semua orang. Di dukung dengan berbagai layanan, aktivitas hingga sales program, kami harap GR Tour dan GR Zone dapat mewujudkan Mobility for All yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima.

 

About Post Author