
SinarHarapan.id-Guna menghadirkan kenyamanan menyeluruh dan berkelanjutan bagi setiap konsumen, Ariston Indonesia resmi membuka gerai One Stop Solution Services di bilangan Glodok, Jakarta Barat.(13/2/2023)
Dihadiri Vice President Asia Ariston Group, Emanuele Stano, Erwin Lim, Managing Director Ariston Indonesia peresmian gerai ini sekaligus menjawab tingginya permintaan konsumen akan layanan tatap muka secara langsung, baik untuk konsultasi produk, service dan lainnya.
Apalagi setelah resmi dicabutnya PPKM oleh pemerintah, Ariston menambah layanan konsumen dengan gerai baru ini yangmana sebelumnya layanan pelanggan lebih secara online, misal melalui telpon atau WhatsApp.
“Kami ingin memberikan kenyamanan terhadap konsumen secara menyeluruh, baik secara produk inovatif, juga kehadiran gerai one stop solution ini agar kami saling mengenal para pelanggan dan meningkatkan kepercayaan terhadap Ariston”, urai Danu Hermawan, Parts & Service, Director Ariston Indonesia.
Mengusung sustainable design, gerai Ariston ini memiliki lima lantai yang memberikan layanan ke pelanggan, mulai konsultasi, layanan service dan perbaikan perangkat.
Area office dan service berada di lantai dua dan tiga, lantai empat untuk pelatihan khusus bagi teknisi kami, imbuh Danu.
Ariston Glodok ini merupakan satu dari tiga pusat layanan service kami, selain di Kenari, Jakarta Pusat dan Panglima Polim, Jakarta Selatan, ujar Danu lagi.
Gerai baru kami ini menerima pelanggan dari seluruh wilayah, tidak hanya dari Jabodetabek. Dan kami berikan promo 6 bulan gratis service, jelas Danu.
Disinggung mengenai bisnis, Danu menjelaskan sempat menurun pada 6 bulan pertama pandemi Corona, namun setelah itu mulai bangkit kembali. Terbukti penjualan selama 2021 meningkat hingga 40% dan 30% pada tahun 2022 lalu.