Cerita Pribadi dituangkan Maharaja 48 Lewat Lagu ‘Aku Ayah Mu’

In Gaya Hidup

SinarHarapan.id– Jagad musik tanah air kembali marak dengan kehadiran band rock, Maharaja 48, yang hadir dengan single terbarunya bertajuk ‘Aku Ayah Mu’.

Grup band yang dikomandani Amar Maruf ini mengaku lagu ‘Aku Ayah Mu’ terinspirasi dari sebuah film.

“Film itu bercerita Panjang, seakan-akan ini laki-laki brengsek banget, nah itulah awalnya,” jelas Amar Maruf di salah satu café di Jakarta, Rabu (11/5/2022) malam.

Amar juga menambahkan, saat membuat lagu ‘Aku Ayah Mu’ ia menyelipkan banyak pesan moral dalam setiap kata di liriknya.

Liriknya mengandung pesan moral untuk baik yang sudah berpasangan atau bersuami,” ucapnya.

Tak hanya itu saja, Amar juga ingin memberikan gambaran terhadap laki-laki yang keluar rumah sampai pagi tapi dicap negatif.

“Berharap juga pesan di lagu ini karena yang saya lihat dari film ini seolah laki-laki kalau keluar rumah atau pulang pagi tanda kutip negatif, buat saya tidak semuanya seperti itu,” jelasnya.

Karena itu, Amar Maruf bersama Maharaja 48 Band ingin mengisahkan sosok Ayah yang sesibuk apa pun, pastinya semua itu demi keluarga.

Sesibuk apapun seorang ayah, sejauh apapun, di luar kota di luar negeri, tetap kita dekat dengan keluarga, anak, istri, terlebih dekat dengan tuhan. Kira-kira seperti itu,” ujar Amar Maruf yang usai temu media sontak tampil membawakan sejumlah lagu bagi wartawan dan semua yang hadir.  (non)

You may also read!

Pospay Gebu Minang

Kolaborasi Pospay Gebu Minang Diluncurkan

SinarHarapan.id - PT Pos Indonesia (Persero) menjalin kerja sama dengan Gerakan Ekonomi dan Budaya (Gebu) Minang meluncurkan . Pospay Gebu

Read More...

realme Luncurkan “Unleash The Mighty Power”

SinarHarapan.id, Jakarta- realme, merek Favoritnya Anak Muda hari ini resmi menggelar acara peluncuran Unleash The Mighty Power dengan rangkaian

Read More...

Begini Strategi Pemasaran Kendaraan Honda SUV di Tanah Air

SinarHarapan.id-Dalam beberapa tahun terakhir, pasar otomotif di Indonesia terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan masyarakat akan sebuah

Read More...

Mobile Sliding Menu