CIMB Niaga Finance Sumbang Sarana Air Bersih untuk Warga Ciparay – Bandung

In Ekonomi

SinarHarapan.id-Sebagai bentuk inisiatif bisnis berkelanjutan serta komitmen dalam melaksanakan rencana aksi keuangan berkelanjutan yang diimplementasikan melalui sustainable CSR and financial inclusion, PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance/CNAF) memberikan sarana air bersih untuk warga Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay – Bandung, pada Jumat (8/4).

Warga kerap kesulitan mendapatkan sumber air bersih, ketika musim kemarau. Tambahan suplai air bersih yang bersumber dari Sumur Bor yang dibangun di 2 (dua) titik yaitu di Desa RT 02 Kampung Sukamaju dan RT 03 Kampung Barujati Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay – Bandung, sudah dinanti warga.

Peresmian dilaksanakan secara simbolis oleh Presiden Direktur CNAF Ristiawan Suherman, Direktur Finance & Strategy Imron Rosyadi dan didampingi oleh Perwakilan RT 02 Kampung Sukamaju Dadang, Perwakilan RT 03 Kampung Barujati Aos Abdurahman serta disaksikan oleh seluruh jajaran management CNAF serta waga sekitar.

”Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami untuk lingkungan dan kesehatan masyarakat. Semoga manfaat air bersih ini tak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja, tetapi juga dapat dikembangkan untuk mendukung serta meningkatkan aktivitas perekonomian warga demi kemajuan hidup masyarakat sekitar yang lebih baik,”jelas Ristiawan Suherman, Presiden Direktur CNAF.

Tahap pertama program ini memberikan dampak kepada hampir 140 kartu keluarga (KK) dan 420 jiwa di lingkungan tersebut. Namun, kedepannya program Air Bersih ini diharapkan dapat mengaliri lebih banyak warga lainnya baik di Bandung maupun di seluruh wilayah Indonesia dimana Kantor Cabang CNAF beroperasi.

Disamping itu, masih di wilayah Bandung, CIMB Niaga Finance kembali melaksanakan vaksinasi tahap ketiga atau booster untuk mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) pada Rabu (30/3) di SMK Negeri 3 Bandung Jl. Solontongan No.10, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan ini hasil kolaborasi dengan Rumah Sakit TNI Angkatan Udara Lanud Sulaiman, dan SMK Negeri 3 Bandung serta didukung oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI).

Total peserta yang mendapatkan vaksinasi tahap ketiga atau booster mencapai 1.257 warga Bandung dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan program lanjutan vaksinasi tahap satu dan dua yang berjumlah 7.000 peserta.

Pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat CNAF untuk melaksanakan program pemberdayaan masyarakat, lingkungan, kesehatan maupun program sosial lainnya.

You may also read!

Pospay Gebu Minang

Kolaborasi Pospay Gebu Minang Diluncurkan

SinarHarapan.id - PT Pos Indonesia (Persero) menjalin kerja sama dengan Gerakan Ekonomi dan Budaya (Gebu) Minang meluncurkan . Pospay Gebu

Read More...

realme Luncurkan “Unleash The Mighty Power”

SinarHarapan.id, Jakarta- realme, merek Favoritnya Anak Muda hari ini resmi menggelar acara peluncuran Unleash The Mighty Power dengan rangkaian

Read More...

Begini Strategi Pemasaran Kendaraan Honda SUV di Tanah Air

SinarHarapan.id-Dalam beberapa tahun terakhir, pasar otomotif di Indonesia terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan masyarakat akan sebuah

Read More...

Mobile Sliding Menu