Daihatsu dan 3.200 Part Shop Mitra Sediakan Suku Cadang Asli

In Otomotif

SinarHarapan.id-PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memastikan suku cadang aslinya tersedia di bengkel resmi atau di lebih dari 3.200 part shop di seluruh Indonesia.

Suku cadang yang mereka gunakan telah diuji pada 24 kondisi jalan berbeda di Indonesia untuk memastikan kualitas, serta menjamin komponen itu presisi dengan parts lainnya pada mobil.

Pengujian yang dilakukan ADM dengan cara tes jalan sejauh 100.000km itu juga untuk memastikan bahwa suku cadang asli Daihatsu harus cocok dengan kondisi lalu lintas Indonesia.

Pengujian itu dilakukan dengan standar kualitas Daihatsu Jepang yang disetujui oleh Daihatsu Motor Co Ltd Japan sebagai pihak prinsipal.

“Daihatsu selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia, termasuk memastikan kualitas suku cadang asli Daihatsu paling cocok untuk mobil Daihatsu di Indonesia,” ujar Anjar Rosjadi, Service Part Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam siaran pers, Rabu.

Konsumen yang menggunakan suku cadang asli mendapatkan garansi 6 bulan atau 10.000km (mana yang lebih dulu tercapai) dan mobil menjadi lebih awet. Suku cadang asli juga dipastikan cocok dengan seluruh komponen lain yang ada di dalam mobil Daihatsu.

 

You may also read!

MMKSI Umumkan Harga Model Terkait Kebijakan Insentif PPnBM 0%

Sinarharapan.id-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari

Read More...

GAIKINDO Antusias dan Optimis Kebijakan PPnBM Dongkrak Pencapaian Industri Otomotif Indonesia

Sinarharapan.id-Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) selaku organisasi yang menaungi pelaku industri otomotif Indonesia menyambut baik dua kebijakan baru

Read More...

Ada Diskon PPnBM 100%, Auto2000 Merilis Daftar Harga Mobil Baru Toyota

Sinarharapan.id-Pemerintah Republik Indonesia mengeluarkan aturan PPnBM 0% untuk pembelian mobil baru yang mulai berlaku bulan Maret 2021. Daftar mobil

Read More...

Mobile Sliding Menu