Dapat Miliaran Rupiah, Ruri Repvlik di Minta untuk Solo Karier

In Gaya Hidup

SinarHarapan.id – Vokalis band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia ramai diberitakan keluar dari grupnya dan memilih untuk bersolo karier. Kabarnya, dia dikontrak oleh label MSI Record miliaran rupiah.

Ruri dikabarkan menerima kontrak senilai miliaran rupiah saat bergabung dalam label MSI milik Muhammad Daud. Saat dikonfirmasi, Ruri tak menampik nilai rupiah yang ia terima cukup besar.

Mengenai hal tersebut, Ruri Wantogia angkat suara. Ia enggan menanggapi soal rumor yang beredar. Ruri Wantogia bahkan memilih untuk tidak membantah apalagi membenarkan soal kabar tersebut.

“Nilai kontrak sangat fantastis dan ini sebuah apresiasi buat gue sebagai seorang musisi,” ungkap Ruri Wantogia saat dihubungi wartawan, belum lama ini.

Selanjutnya Ruri mengaku kondisinya dengan para personel Repvblik memang kurang baik. Ia sendiri menyindir dukungan yang diberi teman-temannya itu.

“(personel band Repvblik) Kalau di depan saya dukung, nggak tau ya kalau dibelakang,” ujar pelantun ‘Hanya Ingin Kau Tahu’ itu.

Dalam project solo tersebut, Ruri Repvblik dikabarkan telah mengeluarkan singe pertamanya yang berjudul “Selalu Salah”. Lagu itu diciptakannya seorang diri yang di mana musik dan notasinya agak membelok dari lagu-lagu yang ia ciptakan bersama Repvblik.

Dalam penggarapan single Selalu Salah, Ruri Wantogia tak butuh memakan waktu banyak. Ia hanya memerlukan 77 menit untuk membuat liriknya.

Untuk penggarapan video klipnya pun diproduseri oleh Haji Muhammad Daud. Ia merupakan pemilik label MSI Record yang merupakan naungan dari Ruri Wantogia sendiri.

Single “Selalu Salah” menceritakan kisah tentang seorang pria yang selalu terlihat salah di mata kekasihnya. Bosan diperlakukan demikian, si cowok akhirnya memutuskan untuk pergi meski merasa dirinya terluka.

Kendati demikian, Ruri Wantogia berharap semoga single barunya tersebut bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Sebab dalam lagunya itu ada pesan yang tersirat, di mana kita sebagai manusia harus selalu tegar dalam menjalani hidup di dunia.

Seperti diketahui, Ruri Wantogia sudah lebih dari satu dekade bergabung dalam grup band Repvblik. Beberapa penghargaan pun sudah pernah diterimanya bersama teman-teman selama berkecimpung di industri musik Tanah Air. SH/AJ

You may also read!

Tingginya Minat Pelanggan, BMW Astra Kembali Gelar BMW Joyfest 2020

Sinarharapan.id-BMW Astra Used Car merespons tingginya minat konsumen, pelanggan untuk kembali mengikuti keseruan rangkain acara BMW Joyfest 2020. Berbeda dibanding

Read More...

Terkait Calon Kapolri, Gus Jazil : UU Jelas Tidak Disebutkan Syarat Agama

SinarHarapan.id - Pucuk pimpinan Kapolri akan berganti di 2021 mendatang. Sejumlah nama juga ikut bermunculan. Belakangan, ada calon kuat kapolri

Read More...

Bamsoet: Prestasi Aero Raih Gelar Juara Dunia Harus Diikuti Semua Atlet Indonesia

SinarHarapan.id - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bangga terhadap berbagai capaian yang diraih kakak adik atlet Jetski nasional, Aero Sutan

Read More...

Mobile Sliding Menu