Di Shopee 2.2 Sale, Konsumen bisa Bertransaksi Secara COD

In Teknologi

Sinarharapan.id-Dari tahun ke tahun, tren belanja online terus meningkat dan sudah menjadi gaya hidup di tengah pandemi saat ini. Maka dari itu, Shopee terus berinovasi serta memberikan ragam inisiatif khususnya pada kampanye 2.2 COD Sale dengan menyediakan ragam produk kebutuhan mulai dari kebutuhan rumah tangga, fashion, perawatan serta kecantikan, perlengkapan elektronik, hingga hobi bagi para pengguna setia di seluruh wilayah Indonesia.

Kampanye Shopee 2.2 COD Sale, sebagai kampanye yang dapat menjadi jawaban bagi masyarakat yang memiliki beragam preferensi saat berbelanja online.

Shopee 2.2 COD Sale akan dilaksanakan mulai dari tanggal 17 Januari hingga puncaknya di 2 Februari.

Masyarakat bisa menikmati Gratis Ongkir Setiap Hari, Serba 30RB, dan Gosok dapat 3 Miliar.

Shopee kembali menghadirkan kampanye 2.2 COD Sale sebagai momen untuk menebarkan semangat baru bagi semua orang di tahun yang baru. Kami menyadari bahwa setiap orang pasti memiliki preferensi yang beragam ketika hendak berbelanja, seperti pilihan akan ragam kategori produk, sistem pengiriman barang, hingga metode pembayaran”, jelas Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.(14/1/2022)

Kampanye 2.2 COD Sale akan menghadirkan rangkaian penawaran menarik serta memenuhi kebutuhan antara lain:

2.2 COD Sale menghadirkan metode pembayaran Cash On Delivery (COD) yang dihadirkan untuk menjangkau pengguna yang belum memiliki akses ke keuangan digital, dimana pengguna dapat memilih untuk COD atau ‘Bayar di Tempat’ secara tunai kepada kurir sesuai dengan nilai transaksi.

Selama kampanye 2.2 COD Sale berlangsung, para pengguna Shopee akan dimanjakan dengan berbagai penawaran yang sayang jika dilewatkan. Mulai dari Kecantikan Sale, Fashion Wanita dan Pria Sale, Shopee Mantul Sale, Super Brand Day, Pasti Diskon 50% Day, dan banyak penawaran lainnya untuk menemani hari-hari dalam kampanye 2.2 COD Sale.

Para pengguna dapat menikmati penawaran berikut:

Gratis Ongkir Setiap Hari – Pengguna berkesempatan untuk menikmati gratis ongkir untuk pembelanjaan di sepanjang kampanye Shopee 2.2 COD Sale.

Serba 30RB – Pengguna dapat menemukan beragam produk pilihan hanya dengan 30RB saja.

Gosok Dapat 3 Miliar – Pengguna bisa mendapatkan koin Shopee dengan total hadiah 3 Miliar setiap pengguna menyelesaikan pembelanjaan.

Shopee menghadirkan berbagai metode pembayaran untuk memenuhi segala preferensi pengguna yang beragam, salah satunya COD. Untuk dapat menggunakan metode Shopee COD, berikut langkah-langkah yang dapat dilakukan:

Langkah pertama memilih produk yang kita ingin kita beli. Setelah itu, pada bagian jasa kirim, jangan lupa untuk memilih COD sebagai metode pembayaran.

Setelah kurir sampai di rumah kita, jangan lupa untuk membayar terlebih dahulu pesanan sesuai pada laman sebelum checkout.

Setelah barang diterima dan dibayar, kita dapat membuka paket yang diterima. Apabila terjadi kendala dalam pesanan, kita dapat mengajukan pengembalian barang melalui aplikasi Shopee.

Tyna Dwi Jayanti, Lifestyle Content Creator menyampaikan, “Dngan adanya berbagai macam metode pembayaran yang Shopee tawarkan, salah satunya yaitu COD, saya dapat mengandalkannya ketika mobile banking sedang mengalami gangguan dan saya yakin seluruh masyarakat Indonesia yang tidak memiliki rekening bank pun dapat merasakan pengalaman berbelanja online yang praktis dari Shopee karena bisa langsung bayar di tempat.”

You may also read!

Membuka Akses Air Bersih untuk Kehidupan yang Lebih Baik di Nusa Tenggara Timur

Sinarharapan.id-“Tidak terpikirkan sebelumnya saya bisa menanam sayur di tanah yang dulunya sangat kering. Ini layaknya mimpi,” ucap Roni Y.

Read More...

Aktifitas PTM Aman dan Menyehatkan Dengan Segala Persiapan dan Protokolnya bersama SoKlin Antisep

Sinarharapan.id-Pembelajaran tatap muka terbatas (PTM Terbatas) disikapi beragam di tengah masyarakat. Ada yang mendukung dengan syarat ada juga yang

Read More...

Kaspersky dan Para Pakar Bersama Perkuat Pertahanan Rantai Pasokan TIK di Asia Pasifik

Sinarharapan.id-Telah terjadi lompatan besar secara digitalisasi selama pandemi ini. Langkah-langkah keamanan siber kerap terlewat yang mengakibatkan beberapa serangan rantai pasokan

Read More...

Mobile Sliding Menu