Dukung Protap Kesehatan, Primes Asia Kenalkan Produk Pembersih Udara Kabin Mobil

In Otomotif

Sinarharapan.id-Mendukung pelaksanaan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah di masa Pandemi Covid-19, PT Prima Semesta Asia perkenalkan UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Kelebihan UV-C Air Purifier ini yakni  menggunakan sinar ultra violet untuk mensterilkan udara sekaligus menghilangkan bau tidak sedap.

Selain itu, desainnya yang simple, kompak dan portable sehingga mudah untuk di tempatkan diberbagai ruangan, termasuk kabin mobil.

UV-C Air Purifier (Foto : istimewa)
UV-C Air Purifier (Foto : istimewa)

 

“Memiliki cakupan atau cover area hingga 10 meter kubik, tentunya sangat efektif digunakan pada kabin mobil,” jelas Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia, pada bincang virtual bersama media (22/10/2020).

Untuk pemakaian dalam kabin mobil UV-C Air Purifier dioperasikan menggunakan satu daya model USB dengan konsumsi 4,5 watt memiliki kemampuan mensterilkan udara hingga 5.000 jam kerja dengan siklus penggantian lampu UV sekitar 6 bulan.

Sedangkan untuk membersihkan area kabin mobil, Primes Asia menghadirkan UV-C Sterilizer Wand yang bisa menghancurkan struktural DNA dan RNA dari bakteri, kuman dan virus secara efektif.

UV-C Sterilizer (FOTO : Istimewa)
UV-C Sterilizer (FOTO : Istimewa)

Bentuknya yang ringkas dan ringan produk ini memberikan kemudahan digunakan pada berbagai permukaan yang rata hingga sudut kabin mobil yang sulit dijangkau seperti sela-sela door trim atau konsol.

Hebatnya, produk multi guna dengan lapisan sapphire glass ini juga sangat efektik menghancurkan jasad renik yag terdapat pada semua permukaan hanya dengan waktu satu menit seperti pada permukaan sadel motor, grip gas atau stir yang selalu bersentuhan dengan tangan.

Bisa juga diaplikasikan pada apparel seperti sarung tangan atau jaket.

“Harga Rp 750.000,- untuk UV-C Air Purifier sedangkan UV-C Sterilizer Wand degan harga Rp 375.000,- dilengkapi garansi selama 3 bulan sejak tanggal pembelian, plus diskon 10 persen untuk pembelian di bulan Oktober dan November,” pungkas Andy.

 

You may also read!

Tingginya Minat Pelanggan, BMW Astra Kembali Gelar BMW Joyfest 2020

Sinarharapan.id-BMW Astra Used Car merespons tingginya minat konsumen, pelanggan untuk kembali mengikuti keseruan rangkain acara BMW Joyfest 2020. Berbeda dibanding

Read More...

Terkait Calon Kapolri, Gus Jazil : UU Jelas Tidak Disebutkan Syarat Agama

SinarHarapan.id - Pucuk pimpinan Kapolri akan berganti di 2021 mendatang. Sejumlah nama juga ikut bermunculan. Belakangan, ada calon kuat kapolri

Read More...

Bamsoet: Prestasi Aero Raih Gelar Juara Dunia Harus Diikuti Semua Atlet Indonesia

SinarHarapan.id - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bangga terhadap berbagai capaian yang diraih kakak adik atlet Jetski nasional, Aero Sutan

Read More...

Mobile Sliding Menu