Epson Lighting Projector “LightScene” Inspirasi Baru untuk Bisnis dengan Konten Visual Kreatif

In Teknologi

Sinarharapan.id-Tampilan menarik dan ciamik secara visual digital akan menambah data kreatifitas dan ketertarikan bagi pengguna dan pemerhati di tempat umum bahkan juga di suatu resto cafe.

Para pelaku bisnis ritel dan para seniman visual terus berupaya memberikan nuansa dan pengalaman yang mengesankan para pelanggan dan juga penikmat seni visual.

Dengan adanya atmosfer ruangan seperti pencahayaan, warna, musik, ataupun aroma dapat mempengaruhi emosi dan perilaku pelanggan.

Tampilan atau desain interior yang menarik secara visual memiliki potensi untuk menarik dan memberikan pengalaman baru serta menarik bagi pelanggan.

Karenanya, Epson kembali meluncurkan solusi Lighting Projector LightScene EV-110 dan EV-115 3LCD terbaru yang menggunakan sumber cahaya Laser, yang secara khusus dirancang untuk menciptakan tampilan digital signage yang menakjubkan.

Projector ini juga memberikan kesan lebih hidup dan menyatu dengan desain interior ruangan ataupun ruang sekeliling seperti pada museum, galeri, dan ruangan tampilan ritel sehingga menambah pengalaman yang menarik dan baru bagi para pengunjung.

EV-115 (Black) EV-110 (White) dirancang dengan seperti lampu sorot ramping yang dapat dengan mudah diposisikan dan dikondisikan menyesuaikan dengan ruangan atau tempat yang diinginkan.

Proyektor LightScene ini dapat menghadirkan pengalaman visual kreatif untuk berbagai ruang hiburan dan gaya hidup.

Hadir dalam dua warna putih: EV-110 dan hitam: EV-115, membuat proyektor ini mampu menyatu menjadi bagian dari interior ruangan baik pada ruangan beraksen terang dan juga beraksen remang atau gelap.

“Produk Epson proyektor LightScene ini menawarkan perspektif baru kepada bisnis untuk membuat papan nama proyeksi serta dapat membantu mewujudkan kreativitas para pengguna proyektor kami. Proyektor ini bisa menjadi solusi Projection signage yang atraktif dan elegan bagi industri hotel, korporasi, etalase ritel, dan juga para seniman visual yang dapat memberikan kesan dan pengalaman yang mendalam bagi pengunjung”, jelas Zanipar S A Siadari, Head of Visual Instrument & Printer Department Epson Indonesia, di Jakarta (10/6/2021).(Sh.id/Iwa).

You may also read!

Pasca Perpanjangan Subsidi PPnBM, Wuling Umumkan Harga Terkini

Sinarharapan.id-Sejalan dengan rencana pemerintah yang akan memperpanjang kebijakan subsidi PPnBM 100% hingga Agustus 2021, Wuling Motors (Wuling) hari ini

Read More...

The MINI Paddy Hopkirk Edition Hadir di Indonesia

Sinarharapan.id-MINI Indonesia dengan bangga rayakan kemenangan pertama classic MINI pada kejuaraan legendaris Monte Carlo Rally pada tahun 1964 dengan

Read More...

20 Peserta Kompetisi e-Motorsport TOYOTA GAZOO Racing GT Cup 2021 Masuki Race Day Round 1

Sinarharapan.id-Pendaftaran kompetisi e-Motorsport TOYOTA GAZOO Racing GT Cup 2021 yang dibuka oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada 1

Read More...

Mobile Sliding Menu