Epson Luncurkan Printer Rumah Ringkas dan Hemat Biaya

In Teknologi

Sinarharapan.id-Situasi Pembatasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih berlangsung hingga saat ini mengharuskan para pengusaha dan karyawan kembali terbiasa dengan cara kerja jarak jauh yang sudah berjalan lebih dari satu tahun di kondisi pandemi ini, dan produktivitas jarak jauh sangat dimungkinkan dengan adanya bantuan teknologi yang telah menjadi syarat utama.

Kini, ruangan di rumah diubah menjadi ruang kerja yang didukung dengan peralatan dan perlengkapan kerja seperti printer untuk mendapatkan suasana tempat bekerja ataupun bagi yang memiliki bisnis rumahan.

Untuk mengantisipasi kebutuhan ini, Epson kembali meluncurkan produk terbarunya dengan memperkenalkan EcoTank L121, printer tangki tinta yang dapat memproduksi hasil cetak halaman tinggi dengan biaya perawatan yang rendah.

Didukung dengan desain yang ringkas dan dapat mudah disesuaikan di dalam ruangan yang kecil ataupun terbatas, EcoTank L121 menawarkan kinerja printer yang handal dengan biaya operasional rendah baik untuk penggunaan pribadi atau pun bisnis di rumah.

“Kami menyadari kebutuhan untuk meningkatkan produktivitas di kondisi kerja jarak jauh saat ini. EcoTank L121 tidak membutuhkan ruangan besar ataupun khusus, dengan desainnya yang ringkas ini akan sangat memudahkan para pengguna. Ini merupakan hasil dari inovasi yang terus-menerus dari Epson untuk memastikan bahwa para pelanggan kami dapat memaksimalkan pengalaman produk yang akan menjadi investasi mereka.” kata Syahrizal Apriyanto – Head of Consumer & Retail Development Department Epson Indonesia

Meningkatkan produktivitas

EcoTank L121 adalah printer tangki tinta 4 warna dengan ukuran A4 yang menggabungkan teknologi printhead Micro Piezo Epson, Epson Heat-Free Technology (Teknologi Bebas Panas), dan tinta asli Epson, sehingga pengguna dapat mencetak dokumen berkualitas tinggi dengan biaya rendah.

Dibandingkan dengan produk sebelumnya, EcoTank L121 memiliki fitur kecepatan cetak lebih cepat dari 9ipm untuk hitam dan putih dan 4,8ipm untuk warna, sehingga memberikan produktivitas lebih baik. Epson berusaha untuk terus meningkatkan produk untuk memenuhi kebutuhan normal baru, EcoTank L121 dapat menghasilkan kualitas gambar terbaik dan cetakan ukuran khusus yang dapat berguna untuk pekerjaan atau bisnis berbasis rumahan.

Hemat Biaya dan Ruang

Didukung dengan Epson’s Heat-Free Technology (Teknologi Bebas Panas Epson), EcoTank L121 tidak menggunakan panas dalam proses pengeluaran tinta, hal ini berarti lebih sedikit konsumsi daya dan lebih hemat biaya listrik. Karena printer inkjet tidak memiliki fuser yang memerlukan pemanasan, lebih sedikit energi yang dikonsumsi, sehingga menghemat biaya bisnis.

Printer EcoTank Epson juga menggunakan lebih sedikit suku cadang dan bahan habis pakai yang memerlukan penggantian, sehingga meminimalkan intervensi bagi pengguna dan meningkatkan produktivitas.

EcoTank L121 ideal bagi profesional dan pengusaha yang ingin menghemat biaya pencetakan di rumah, L121 menawarkan pencetakan terjangkau dengan biaya per pencetakan rendah.

Setiap set botol tinta dapat mencetak hingga 4.500 halaman hitam dan 7.500 halaman berwarna, memberikan biaya rendah per halaman untuk pencetakan hitam dan warna.

Kemudahan dan Ketenangan

Printer tangki tinta EcoTank L121 yang baru hadir dengan garansi hingga dua tahun atau setara dengan 20.000 cetakan, atau mana yang lebih dulu dicapai untuk nilai maksimum.

Garansi Epson mencakup printhead, ini adalah bagian paling penting untuk printer yang dirancang untuk pencetakan volume tinggi.

Untuk menjaga ketahanan printer dan kualitas cetak, kami merekomendasikan para pengguna untuk selalu menggunakan tinta botol asli Epson.

Penggunaan tinta tidak asli dapat menghilangkan garansi dari printer, dan juga memberi tingkat resiko kerusakan pada printhead yang membuat ketahanan printer berkurang.

EcoTank L121 sudah tersedia sejak bulan Juli 2021. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs Epson Indonesia untuk solusi pencetakan Epson bagi rumah dan bisnis.

You may also read!

Penelitian Terbaru Mengenai Pengalaman Pelanggan (CX) dari NTT, Teknologi yang Digunakan dalam Pengalaman Pelanggan (CX) Menetapkan Dasar Baru

Sinarharapan.id-NTT Ltd. pada hari ini merilis Global Customer Experience Benchmarking Report (GCXBR) edisi tahun 2021, yakni sebuah survei tahunan

Read More...

PT Blue Bird Tbk Raih Penghargaan Asia’s Outstanding Company 2021

Sinarharapan.id-PT Blue Bird Tbk (Bluebird) sebagai penyedia layanan transportasi darat terdepan di Indonesia kembali meraih penghargaan. Kali ini, Bluebird dinobatkan

Read More...

Model Honda Masa Depan Diluncurkan dengan Google Built-In

Sinarharapan.id-Honda dan Google mengumumkan kesepakatan untuk mengintegrasikan layanan koneksi Google ke dalam semua model baru yang akan dipasarkan pada

Read More...

Mobile Sliding Menu