Epson Wujudkan Bioskop Rumah dengan Proyektor Home Theatre Laser Resolusi 4K Terbaru

In Teknologi

Sinarharapan.id-Ditujukan untuk menginspirasi pengalaman visual inovatif, Epson terus memperkuat jajaran proyektor rumah dengan meluncurkan EH-LS12000B – proyektor Home Theatre Laser resolusi 4K terbaru.

Dirancang khusus untuk menghadirkan hiburan layar lebar yang mirip dengan dunia nyata untuk menonton film dan pertandingan game, EH-LS12000B menjanjikan untuk memberikan kesan dengan menghadirkan detail yang sangat kaya dan warna-warna cerah untuk menciptakan kembali pengalaman sinematik yang lebih besar dari rumah.

Dengan teknologi mutakhir yang dikombinasikan dengan rekam jejak keunggulan visual Epson yang kuat, EH-LS12000B memberikan kualitas gambar yang fenomenal dan kecerahan warna yang mengesankan.

Mewakili jajaran premium Epson untuk proyektor rumah, EH-LS12000B mencapai hingga 8,3M piksel, memungkinkan pengguna untuk menikmati film dengan kualitas tinggi di Home Theatre, khusus diatur sesuai dengan kenyamanan rumah mereka sendiri. Terobosan teknologi chip pemerosesan gambar 4K baru, hadirnya resolusi 4K menawarkan gambar berkualitas tinggi dan sebening kristal tanpa distorsi kepada para penggemar Home Theatre.

Selain itu, model ini tidak hanya memiliki HDR10+ dengan Rentang Dinamis Tinggi untuk detail dan kedalaman ekstra serta warna yang lebih natural dan kaya, konektivitas port HDMI 2.1 dan jeda waktu yang rendah di bawah 20ms, mengartikan bahwa para Gamers pun akan tertarik dengan resolusi 4K yang mendukung hingga 120fps; memungkinkan waktu reaksi tampilan yang tepat untuk mendukung berbagai aplikasi dan perangkat game dan hiburan, termasuk PlayStation 5 dan Xbox Series X – menjadikannya pilihan yang sempurna bagi penggemar game.

Menampilkan kecerahan 2.700 lumens warna/kecerahan putih [1], teknologi 3LCD yang digunakan oleh EH-LS12000B menghasilkan warna yang kaya, seimbang, dan nyata, sedangkan HDR10+ Rentang Dinamis Tinggi menonjolkan detail dinamis tanpa efek pelangi untuk pengalaman menonton di rumah yang luar biasa dan nyaman.

Mendukung solusi kalibrasi Calman, EH-LS12000B mampu memberikan standar akurasi warna yang tinggi untuk kualitas gambar terbaik. Fungsi bawaan juga mencakup mode Adegan Adaptive Gamma, yang meningkatkan tingkat kontras untuk meningkatkan pencahayaan putih paling terang dan hitam terdalam tanpa lebih dari paparan.

Didukung oleh sumber cahaya laser, bukan lampu konvensional, model ini dirancang untuk sangat tahan lama dan bebas perawatan hingga 20.000 jam [2], sekaligus menghasilkan lebih sedikit panas buang dan konsumsi daya rendah untuk efisiensi energi. Pemasangan yang tepat, fleksibel, dan mudah juga dimungkinkan dengan zoom optik 2.1x bertenaga, fokus bertenaga, dan pergeseran lensa bermotor. Dengan desain knalpot depan yang dipatenkan dan pergeseran lensa yang lebih lebar, pengguna dapat dengan percaya diri memasang EH-LS12000B di rak atau bahkan di ruang yang tidak sejajar sempurna dengan dinding atau layar proyeksi..

Dengan peluncuran proyektor Home Theatre laser 4K terbaru kami, EH-LS12000B benar-benar meningkatkan tampilan film di rumah yang khas menjadi pengalaman sinematik yang memikat dan sepenuhnya imersif dengan kualitas gambar dan fleksibilitasnya yang tinggi, sekaligus juga menjadi pilihan ideal untuk para Gamers dengan waktu jeda yang rendah.” kata Muto Yusuke, Managing Director Epson Indonesia.

EH-LS12000B akan tersedia di Indonesia mulai Februari 2022. Kunjungi www.epson.co.id atau hubungi toko Dealer Resmi Epson terdekat untuk informasi lebih lanjut.

You may also read!

Pospay Gebu Minang

Kolaborasi Pospay Gebu Minang Diluncurkan

SinarHarapan.id - PT Pos Indonesia (Persero) menjalin kerja sama dengan Gerakan Ekonomi dan Budaya (Gebu) Minang meluncurkan . Pospay Gebu

Read More...

realme Luncurkan “Unleash The Mighty Power”

SinarHarapan.id, Jakarta- realme, merek Favoritnya Anak Muda hari ini resmi menggelar acara peluncuran Unleash The Mighty Power dengan rangkaian

Read More...

Begini Strategi Pemasaran Kendaraan Honda SUV di Tanah Air

SinarHarapan.id-Dalam beberapa tahun terakhir, pasar otomotif di Indonesia terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan masyarakat akan sebuah

Read More...

Mobile Sliding Menu