Ferry Ardiansyah Orbitkan Penyanyi Muda Aldiv

In Gaya Hidup

SinarHarapan.id – Lama tak kelihatan, artis sinetron Ferry Adiansyah kini mulai menjadi seorang produser di label musik Dumeca Records.

Debut perdana jadi produser, Ferry mengorbitkan seorang penyanyi pendatang baru bernama Aldiv, dengan  Single perdana yang dirilis berjudul ‘Tinggalkan Rasa’.

“Hari yang bersejarah buat kami. Karena kami ingin meramaikan industri musik lewat Dumeca Records, dengan penyanyinya yang pertama ini bernama Aldiv,” kata Ferry Ardiansyah dalam siaran persnya, Sabtu (22/1) .

Lagu “Tinggalkan Rasa” bercerita tentang percintaan sepasang kekasih di mana si pria telah berkorban banyak hal demi wanita yang ia cintai. Namun, ia kecewa karena mengetahui si wanita tidak memberikan cintanya sepenuh hati. Ya, wanita tersebut berbagi hati dengan pria lain.

Secara tema, musik dan lirik, lagu ini sangat mengena dan mewakili kehidupan sehari-hari. Tema sepasang anak manusia yang sedang menjalani cerita cinta dari zaman ke zaman terus berulang-ulang. Siapa pun di antara kita, pasti ada yang pernah mengalaminya.

“Perasaanku saat ini sangat bahagia. Karena ini merupakan bagian bersejarah dalam hidupku. Dan aku bersyukur bisa memberikan karya single pertama aku ‘Tinggalkan Rasa’ ini. Semoga karya ku bisa diterima oleh seluruh masyarakat,” ungkap Aldiv dalam peluncuran single perdananya.

Peluncuran single perdana “Tinggalkan Rasa” ini merupakan suatu pencapaian terbesar buat Aldiv. Ia berharap single “Tinggalkan Rasa” akan disukai sehingga menjadi motivasi buatnya agar terus berkarya dan berkarya lagi untuk ke depannya.

Saat ini, Aldiv mengaku ingin fokus menjalani karier musik yang sudah dipilihnya. Perjalanan panjang dalam mengeluarkan karya musik, membuatnya menghargai proses yang sudah ia lewati.

Aldiv meminta dukungan dan doa ke semua pihak agar lebih bersemangat lagi dalam berkarya. Aldiv bangga bisa membuktikan bahwa putra daerah juga bisa memberikan karyanya di belantika musik indonesia. Semua pengalaman yang sangat luar biasa di balik proses pembuatannya memberikannya lebih banyak ilmu dan pelajaran lagi. SH/AJ

You may also read!

Junimart Girsang Kritis SK KLHK Sebagai Pemicu Konflik Sengketa Lahan Masyarakat

SinarHarapan.id  - Wakil Ketua Komisi II DPR, Junimart Girsang. Melaporkan persoalan konflik lahan yang terjadi pada sejumlah daerah di Indonesia,

Read More...

Tingkatkan Pemberantasan IUU Fishing Transnasional, KKP Gandeng Kerjasama Dengan Interpol

SinarHarapan.id - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) terus meningkatkan upaya pemberantasan aksi penangkapan ikan ilegal (IUU Fishing), dengan kerjasama

Read More...

DPR Desak Panglima TNI dan Kapolri Segera Tangkap Kelompok Teroris Bersenjata di Papua

SinarHarapan.id - Dalam rapat Paripurna DPR RI pembukaan masa sidang ke V, tahun 2020-2021. Ketua DPR Puan Maharani, mengungkapan lembaga

Read More...

Mobile Sliding Menu