Festival MPH, Kreatifitas Masyarakat Melalui Proyektor EPSON

In Teknologi

SinarHarapan.id-Pandemi Corona di tanah air masih melanda di hampir semua wilayah. Masyarakat kerap memilih beraktifitas di dalam rumah saja.

Menyiasati kondisi tersebut, Epson mengapresiasi karya-karya terbaik melalui gelaran festival Mapping From Home (MPH). Menariknya, kreatifitas peserta tersebut dikerjakan melalui proyektor Epson.

Festival MPH telah dimulai sejak bulan Mei 2020 lalu dengan hingga ratusan peserta dari beragam latar belakang peserta.

“Festival ini diselenggarakan tanpa ada sistem kategori. Karenanya, peserta MPH bisa berasal dari masyarakat umum, pelajar, mahasiswa hingga pekerja kreatif,” jelas, Zanipar Siadari, Senior Manager Product Marketing Visal Instrument Epson Indonesia dalam diskusi virtual bersama media, Sabtu (27/6/2020).

Tujuan diselenggarakannya festival MPH ini supaya masyarakat tetap mampu produktif di rumah selama pandemi, imbuh Zanipar.

Festival dengan hadiah ratusan juta Rupiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada pemenang, yang telah berkreasi dalam bentuk apapun secara visual dengan proyektor Epson di rumah.

Hingga kini sudah terjaring 50 karya menarik untuk diseleksi lagi untuk dipilih menjadi pemenang nantinya, pungkas Zanipar.

You may also read!

Tingginya Minat Pelanggan, BMW Astra Kembali Gelar BMW Joyfest 2020

Sinarharapan.id-BMW Astra Used Car merespons tingginya minat konsumen, pelanggan untuk kembali mengikuti keseruan rangkain acara BMW Joyfest 2020. Berbeda dibanding

Read More...

Terkait Calon Kapolri, Gus Jazil : UU Jelas Tidak Disebutkan Syarat Agama

SinarHarapan.id - Pucuk pimpinan Kapolri akan berganti di 2021 mendatang. Sejumlah nama juga ikut bermunculan. Belakangan, ada calon kuat kapolri

Read More...

Bamsoet: Prestasi Aero Raih Gelar Juara Dunia Harus Diikuti Semua Atlet Indonesia

SinarHarapan.id - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bangga terhadap berbagai capaian yang diraih kakak adik atlet Jetski nasional, Aero Sutan

Read More...

Mobile Sliding Menu