Fokus Benahi Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat PT GazEgas Luncurkan Yayasan GazLisa

In Ekonomi

SinarHarapan.id PT GazEgas Pasifik Internasional meluncurkan Yayasan GazLisa (Gazegas Peduli Bangsa) yang Fokus membenahi pendidikan, pemberdayaan masyarakat, dan peningkatan kualitas hidup. Hal ini dilakukan Gazegaz sebagai bentuk kepedulian kepada Bangsa.

Komisaris Independent PT Gazegaz Pasifik Internasional, Hardiono mengatakan, dengan hadirnya yayasan tersebut diharapkan mampu menjalankan program kerja sosial dan kemanusiaan untuk Indonesia.

“Kami berkesempatan melakukan launching Yayasan GazLisa disertai dengan penandatanganan MoU kerjasama dengan Yayasan Galima SMADA 84 dalam rangka menjalankan program kerja sosial dan kemanusiaan untuk Indonesia melalui acara Gazegaz Berbagi di Surabaya,”jelas Hardiono dalam keterangan tertulis Senin (24/3/2019).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Gazegaz Berbagi di Surabaya merupakan inisiasi dari rangkaian acara Gazegaz Berbagi yang akan diadakan juga di kota-kota lain di Indonesia

“Untuk menjalankan misi sosial dan kemanusiaan ini, Gazegaz akan menggandeng beberapa yayasan, perusahaan, institusi dan komunitas yang dapat menjalankan program kerja Gazegaz Berbagi,”tambahnya.

Gazegaz Berbagi di Surabaya adalah awal dari rangkaian acara Gazegaz Berbagi Untuk semua wilayah Indonesia.

Selain itu, kedua pihak bekerja sama membentuk Rapid Deployment Team Untuk Tim Penyelamat Darurat, Tim Kemanusiaan, Tim Kesehatan, Dapur Umum, Sanitasi, Perbaikan Infrastruktur.

“Kita  akan berkerja sama dengan lembaga pemerintah dan non pemerintah dari dalam dan luar negeri bila terjadi bencana alam yang berkaitan dengan unsur kemanusiaan, kesehatan, kesejahteraan, sosial budaya demi kelestarian,”katanya. (SH/EOS/R)

You may also read!

Junimart Girsang Kritis SK KLHK Sebagai Pemicu Konflik Sengketa Lahan Masyarakat

SinarHarapan.id  - Wakil Ketua Komisi II DPR, Junimart Girsang. Melaporkan persoalan konflik lahan yang terjadi pada sejumlah daerah di Indonesia,

Read More...

Tingkatkan Pemberantasan IUU Fishing Transnasional, KKP Gandeng Kerjasama Dengan Interpol

SinarHarapan.id - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) terus meningkatkan upaya pemberantasan aksi penangkapan ikan ilegal (IUU Fishing), dengan kerjasama

Read More...

DPR Desak Panglima TNI dan Kapolri Segera Tangkap Kelompok Teroris Bersenjata di Papua

SinarHarapan.id - Dalam rapat Paripurna DPR RI pembukaan masa sidang ke V, tahun 2020-2021. Ketua DPR Puan Maharani, mengungkapan lembaga

Read More...

Mobile Sliding Menu