Fokus Pendidikan Anak Terdampak Covid-19, Frisian Flag Indonesia bersama Shopee Berikan Beasiswa

In Ekonomi

SinarHarapan.id-Jakarta-PT Frisian Flag Indonesia melalui brand FRISIAN FLAG® PRIMAGRO® telah menyelenggarakan kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’.

Program yang berlangsung selama Bulan Ramadhan ini, mengajak para Ibu untuk membagikan kisah langkah ‘Pintarnya Baik si Kecil’ melalui microsite dan juga berdonasi Rp10.000 setiap pembelian FRISIAN FLAG® PRIMAGRO® di Shopee selama bulan Ramadan 2022 kemarin, untuk membantu anak-anak Indonesia yang terkena dampak pandemi.

Hasil donasi yang telah disisihkan, diserahkan kepada organisasi swadaya masyarakat SOS Children’s Villages untuk diteruskan kepada anak-anak yang terdampak Covid di beberapa daerah di Indonesia.

“Kami berharap bantuan dari para Ibu melalui 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’yang disampaikan hari ini dapat meringankan beban anak-anak dan menyulut optimisme bahwa masa depan terbentang luas di hadapan mereka.”, jelas Pratiwi Rosani, Category Marketing Manager PT Frisian Flag Indonesia.

Berdasarkan laporan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menunjukkan, ada 75.303 orang anak yang putus sekolah pada 2021. Jumlah anak yang putus sekolah di tingkat sekolah dasar (SD) merupakan yang tertinggi sebanyak 38.716 orang, mayoritas karena alasan ekonomi.

Mitra kerjasama PT Frisian Flag Indonesia dalam kampanye ini adalah Shopee Indonesia yang juga memiliki semangat yang sama dalam membangun generasi kuat. Head of FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman mengatakan, “Shopee sangat bangga dapat terlibat dalam kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’ yang diinisiasi oleh PT Frisian Flag Indonesia sebagai official partner bagi penjualan produk susu FRISIAN FLAG® PRIMAGRO®. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap pengembangan generasi Indonesia selanjutnya.”
PT Frisian Flag Indonesia dan Shopee Indonesia sepakat menunjuk SOS Children’s Village untuk menyalurkan dana bantuan.

Corporate Partnership Manager SOS Children’s Villages Indonesia, Denisa Rizkiya mengatakan bahwa pihaknya akan memfokuskan dana yang terkumpul dari kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’ untuk membantu biaya pendidikan anak-anak Indonesia yang terdampak pandemi.

SOS Children’s Villages adalah organisasi sosial global nirlaba non-pemerintah yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen untuk mengenyam pendidikan yang layak dan mencegah kehancuran keluarga dan melindungi anak-anak yang kehilangan atau yang berisiko kehilangan pengasuhan orang tua. Organisasi ini menghormati semua agama dan budaya dan telah bekerjasama dengan berbagai mitra terpercaya untuk pembangunan sosial di 135 negara.

FRISIAN FLAG® PRIMAGRO® 1+ dan 3+ adalah susu bubuk pertumbuhan yang mengandung 9 Asam Amino Esensial (AAE) lengkap dan DHA 4X Lebih Tinggi*, diformulasikan untuk mendukung kebutuhan nutrisi lengkap bagi anak di 1000 hari pertama kehidupannya. Kandungan nutrisi pada FRISIAN FLAG® PRIMAGRO® membantu anak tumbuh lebih kuat dan tinggi, dan meningkatkan perkembangan otak anak agar mampu berpikir kreatif, tangkas, dan berani dalam memecahkan masalah. Dalam kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’ yang berlangsung bulan April lalu, PT Frisian Flag Indonesia juga telah mengajak para Ibu untuk membagikan kisah langkah ‘Pintarnya Baik si Kecil’ di akun media sosial masing-masing. Peran orang tua sangat besar dalam peningkatan kecerdasan sosial dan emosional di 1000 hari pertama si Kecil.

1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’ membawa pesan bahwa kecerdasan yang dipadukan dengan empati akan menciptakan kombinasi kecerdasan yang prima dan akan mempengaruhi kesuksesan si Kecil di masa depan.

You may also read!

Pospay Gebu Minang

Kolaborasi Pospay Gebu Minang Diluncurkan

SinarHarapan.id - PT Pos Indonesia (Persero) menjalin kerja sama dengan Gerakan Ekonomi dan Budaya (Gebu) Minang meluncurkan . Pospay Gebu

Read More...

realme Luncurkan “Unleash The Mighty Power”

SinarHarapan.id, Jakarta- realme, merek Favoritnya Anak Muda hari ini resmi menggelar acara peluncuran Unleash The Mighty Power dengan rangkaian

Read More...

Begini Strategi Pemasaran Kendaraan Honda SUV di Tanah Air

SinarHarapan.id-Dalam beberapa tahun terakhir, pasar otomotif di Indonesia terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan masyarakat akan sebuah

Read More...

Mobile Sliding Menu