SinarHarapan.id – Marcommads.id memberikan sertifikat kepada para peserta program content creator kepada 10 anak penyandang disabilitas. Acara pemberian sertifikat ini diadakan sebagai bagian dari komitmen Marcommads.id dalam mendukung inklusi sosial dan kesempatan yang setara bagi semua individu, termasuk anak-anak penyandang disabilitas.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa mereka berhasil menjalani pelatihan ini,” ujar Dya Loretta, selaku pendiri Marcommads.id, di Jakarta, Sabtu (17/6).

Dya Loretta mengatakan, pemberian sertifikat ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan mereka sebagai content creator dan merupakan langkah awal menuju kesuksesan dalam dunia industri kreatif.

“Program ini bertujuan untuk memberdayakan anak-anak dengan disabilitas melalui pembelajaran kreatif dalam bidang content creation, ini penting untuk kesuksesan mereka kedepan,” ujarnya.

Dya Loretta menjelaskan, melalui pelatihan intensif dan bimbingan langsung dari profesional industri, peserta telah berhasil mengembangkan keterampilan mereka dalam menghasilkan konten yang inspiratif dan edukatif.

“Kami sangat bangga dengan prestasi dan dedikasi para peserta program ini, banyak anak dengan disabilitas menunjukkan kecakapan yang luar biasa, mereka harus terus didampingi dan didukung,” ujarnya

“Ini adalah langkah awal yang penting dalam membangun karir dan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dorongan positif bagi anak-anak dengan disabilitas untuk meraih potensi mereka sepenuhnya dalam industri kreatif,” sambungnya.

Marcommads.id berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan program ini, termasuk sponsor, mentor, dan para peserta yang bersemangat.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung inklusi dan memberikan platform untuk semua individu berkembang dan berkontribusi,” ujarnya.