Gak Perlu Repot, Servis Kendaraan dengan Moservice.id Cukup Via Ponsel

In Otomotif

Sinarharapan.id-Digitalisasi di semua bidang tak terelakan lagi, apalagi sejak pandemi Corona mewabah, berkegiatan secara virtual amat disarankan guna meminimalisir penyebaran virus.

Masyarakat kian terbiasa melakukan transaksi digital mulai dari membeli kebutuhan sehari-hari, menggelar rapat, seminar online, bahkan sampai reservasi servis kendaraan. 

Demi memenuhi kebutuhan reservasi servis secara daring di Indonesia, Moservice.id hadir sebagai sahabat terpercaya. Reservasi servis kendaraan menjadi lebih mudah, aman, dan nyaman karena dapat diakses melalui ponsel pintar konsumen.

Cukup kunjungi www.moservice.id konsumen bisa memilih jenis servis serta bengkel pilihan tanpa perlu repot mengantri di bengkel. Dan yang tak kalah spesial nya, Moservice.id juga menawarkan beragam promosi menarik serta potongan harga di setiap bulannya.

Konsumen tak perlu ragu menggunakan layanan ini karena Moservice.id merupakan bagian dari perusahaan pembiayaan terkemuka Adira Finance.

Moservice.id telah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan pilihan servis yang beragam mulai dari ganti oli, servis AC, perawatan ban, servis berkala sampai dengan servis besar.

Moservice.id menawarkan solusi reservasi servis mobil secara digital dengan berbagai promosi serta program menarik yang khusus dipersembahkan untuk konsumen Moservice.id dan Adira Finance, jelas Manuel Irwanputera selaku Deputy Director – Head of Digital Center of Excellence Adira Finance (23/6/2021).

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia nya, Moservice.id mengadakan Program Undian Xtra Untung mulai tanggal 24 Mei 2021 sampai dengan 31 Agustus 2021. Dengan hadiah menarik yaitu 30 voucher oli senilai masing-masing Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah), 4 (empat) unit smartphone Oppo A15, dan dengan hadiah utama 1 (satu) Unit Yamaha All New Aerox 155 on the road.

Untuk dapat mengikuti undian ini, konsumen dapat melakukan transaksi servis melalui Moservice.id sebanyak 3 (tiga) kali booking selama periode program.(Sh.id/Iwa)

 

You may also read!

Indonesia Sumbang Penjualan Mitsubishi Motors Secara Global Kuartal Pertama Tahun Fiskal 2021

Sinarharapan.id-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari

Read More...

Bersama PT Dastor, Hettich Siap Pasarkan Produk Andalannya

Sinarharapan.id-Semakin berkembangnya industri furnitur di Indonesia meyakinkan Hettich untuk hadir dan menjadi bagian di dalamnya. Hettich memproduksi berbagai macam solusi

Read More...

Poros Muda Indonesia Apresiasi Polri Bantu Percepat Realisasi Vaksinasi

SinarHarapan.id-Pertumbuhan kasus positif Covid-19 di Indonesia saat ini masih terbilang cukup tinggi, namun angka positif Covid-19 dapat diperangi atau

Read More...

Mobile Sliding Menu