Genap 17 Tahun, Komunitas AXIC Donasikan Sembako dan Alkes

In Otomotif

Sinarharapan.id-Sweet Seventeen, genap sudah 17 tahun usia komunitas Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) di tanah air.

Torehan apik eksistensi pecinta kendaraan sejuta umat, dua merk ini dibuktikan dengan beberapa program kebersamaan anggota, prestasi dan kepedulian terhadap sesama.

3 April 2021 ini secara serentak, AXIC merayakannya dengan memberikan donasi berupa paket sembako kepada saudara-saudara kita yang berada di garis paling depan dalam melawan pandemi, seperti tenaga kesehatan, satgas, dan relawan.

Mengusung tema #Integr17year, dibaca ‘tahun integritas’. Tema kali ini bermakna bahwa AXIC mampu bersatu dan solid hingga 17 tahun di komunitas otomotif nasional dengan kontribusi positif pada Indonesia khususnya di masa pandemi Covid 19.

Paket sembako akan di distribusikan kepada Puskesmas dan juga klinik di beberapa wilayah Indonesia.

Juniadhi Caniago, Ketua Umum AXIC
Juniadhi Caniago, Ketua Umum AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC).

“Ultah kali ini AXIC melibatkan 17 Chapter dalam pemberian donasi sesuai dengan umur AXIC di tahun ini, tiap chapter akan membagikan 50 paket sembako untuk tenaga kesehatan di wilayah Puskesmas Chapter tersebut. Kebetulan ide realisasi 50 paket sembako ini berangkat dari Semangat 50 Tahun Toyota dan juga sebagai apresiasi AXIC di ulang tahun emas Toyota Indonesia” Ujar Juniadhi Caniago, Ketua Umum AXIC, di Jakarta (3/4/2021).

Juniadi menambahkan, 5 titik distribusi donasi tersebut akan dilakukan di chapter Jabodetabek, dan 12 chapter lainnya tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga paling timur Indonesia, Papua.

Di awal pandemi, AXIC juga telah menggelar aksi kepedulian serupa dengan membagikan bantuan kepada driver ojol dan orang tidak mampu, kata Juniadhi lagi.

AXIC sendiri telah memiliki 62 chapter se- Indonesia, mulai Sabang hingga Marauke. AXIC telah memiliki sekitar 6.500 member di seluruh Indonesia. AXIC juga menjadi anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta dan Bali.

Juniadhi selaku ketua umum yang belum lama ini dilantik berharap, di usia AXIC yang sweet seventeen ini bisa membuat anggotanya kian bertambah, solid dan guyub selalu.

Juniadhi Caniago, Ketua Umum AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC)
Juniadhi Caniago, Ketua Umum AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC).

Dan agenda selanjutnya akan dilaksanakannya Jamnas (Jambore Nasional) AXIC. Beberapa chapter telah mencalonkan diri sebagai tuan rumah, seperti chapter AXIC Palembang, Lampung dan Bali, pungkas Juniadhi.

Prestasi gemilang ditorehkan AXIC  di kalangan komunitas otomotif, yakni sebagai komunitas pemegang Rekor MURI No 1.595 dan No 2.043 untuk rekor ‘Konvoi Kendaraan Sebentuk dan Sejenis Terpanjang’ dan ‘Uji Emisi Kendaraan Sejenis Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dengan Peserta Terbanyak’.

#AXICnyaSAHABATNAKES#

You may also read!

Selama IIMS 2021, Mandiri Tunas Finance Tawarkan Program “New Car Passenger dan Cash Aja”

Sinarharapan.id-Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali memeriahkan pameran lndonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Dalam pembukaan pameran

Read More...

Italjet Dragster Dirilis di IIMS 2021

Sinarharapan.id-Sukses dengan konsep Dragster yang diperkenalkan dalam ajang EICMA 2018 dan respons positif dari penggemar sepeda motor serta adanya

Read More...

Bahagia Bersama Honda di IIMS Hybrid 2021

Sinarharapan.id-Honda kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang digelar pada 15 April – 25 April

Read More...

Mobile Sliding Menu