Hari Pelanggan Nasional, XL Axiata Beri Kado Pelanggan #darirumah

In Foto

SinarHarapan.id – Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata David Arcelus Oses (kiri) didampini Group Head Indirect Channel Junius Khoestadi (kedua kiri), Group Head Customer Contact Center Retno Wulan (kedua kanan) dan Group Head Direct Channel Management Muhamad Novan Adilandy (kanan) berbincang dengan pelanggan yang berada di Lombok secara virtual dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021 di Jakarta, Jumat (3/9/2021). XL Axiata dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021 mengusung tema Kado Pelanggan #darirumah dengan memberikan sejumlah penawaran khusus untuk pelanggan XL, AXIS dan PRIORITAS.

Foto SH/dok XL Axiata

You may also read!

Penelitian Terbaru Mengenai Pengalaman Pelanggan (CX) dari NTT, Teknologi yang Digunakan dalam Pengalaman Pelanggan (CX) Menetapkan Dasar Baru

Sinarharapan.id-NTT Ltd. pada hari ini merilis Global Customer Experience Benchmarking Report (GCXBR) edisi tahun 2021, yakni sebuah survei tahunan

Read More...

PT Blue Bird Tbk Raih Penghargaan Asia’s Outstanding Company 2021

Sinarharapan.id-PT Blue Bird Tbk (Bluebird) sebagai penyedia layanan transportasi darat terdepan di Indonesia kembali meraih penghargaan. Kali ini, Bluebird dinobatkan

Read More...

Model Honda Masa Depan Diluncurkan dengan Google Built-In

Sinarharapan.id-Honda dan Google mengumumkan kesepakatan untuk mengintegrasikan layanan koneksi Google ke dalam semua model baru yang akan dipasarkan pada

Read More...

Mobile Sliding Menu