IPCM Kerja Sama Sediakan Kapal Tunda sebagai Sarana Bantu Pemanduan untuk Market Baru

In Ekonomi

SinarHarapan.id – PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC Cabang Tanjung Priok mengenai penggunaan sarana bantu pemanduan di luar Pelabuhan Cabang Tanjung Priok di Bandung pada Jumat (30/4) dan  kerja sama serupa dengan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC Cabang Banten di Jakarta, Kamis (29/4).

Perjanjian kerja sama dengan Cabang Tanjung Priok ditandatangani oleh Direktur Utama IPCM Amri Yusuf dan General Manager IPC Cabang Tanjung Priok Guna Mulyana dan perjanjian kerja sama dengan Cabang Banten dilakukan Amri Yusuf, Direktur Utama IPCM dan General Manager IPC Cabang Banten, Agus Hendrianto disaksikan Komisaris Utama IPCM, Zuhri Iryansyah.

Kerjasama ini meliputi penyediaan serta penggunaan kapal tunda sebagai sarana bantu pemanduan yang dilaksanakan dengan sistem on call untuk melayani market baru.

“Penandatanganan kerja sama ini sejalan dengan optimisme IPCM dalam perluasan pasar yang terus dikembangkan pada tahun ini. Kerja sama ini merupakan sinergi baik IPC Group untuk mengoptimalkan kapal tunda yang dibutuhkan oleh pihak ketiga dengan tetap memperhatikan dan memprioritaskan pelayanan kapal-kapal pada market eksisting,” ujar Direktur Utama IPCM Amri Yusuf.

Pada kesempatan lain di akhir April, IPCM menyalurkan 650 paket bingkisan Ramadhan, serta santunan lainnya sebagai wujud nyata implementasi aksi Corporate Social Responsibility (CSR) di lingkungan sekitar wilayah kerja IPCM.

Paket berupa kebutuhan pokok disalurkan melalui masjid, musholla dan panti asuhan di lingkungan Jakarta Utara. Manajemen IPCM turut hadir dan membagikan 200 paket bingkisan Ramadhan, 200 takjil dan santunan tunai untuk 50 anak yatim.

“Dengan semangat kebersamaan di bulan Ramadhan ini, IPCM rutin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di lingkungan dan wilayah kerja IPCM. Kami senang dapat membantu sesama di bulan suci yang mulia ini. Semoga bantuan ini menjadi berkah dan bermanfaat.” ujar Direktur Keuangan dan SDM IPCM Rizki Pribadi Hasan.

Selain di wilayah Jakarta, IPCM juga menyalurkan bantuan 450 paket bingkisan Ramadhan berisi kebutuhan pokok dalam rangka sinergi CSR di wilayah kerja IPCM di Cirebon, Pontianak dan Panjang (Bandar Lampung).

You may also read!

Gruduk Kejari Jaktim, LAKRI Minta Usut Kasus Penggelapan Pajak BPTHB yang Libatkan Mafia Tanah

SinarHarapan.id - DPN Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur, Jumat (25/6/2021). Adapun tujuan kedatangannya

Read More...

Pasca Perpanjangan Subsidi PPnBM, Wuling Umumkan Harga Terkini

Sinarharapan.id-Sejalan dengan rencana pemerintah yang akan memperpanjang kebijakan subsidi PPnBM 100% hingga Agustus 2021, Wuling Motors (Wuling) hari ini

Read More...

The MINI Paddy Hopkirk Edition Hadir di Indonesia

Sinarharapan.id-MINI Indonesia dengan bangga rayakan kemenangan pertama classic MINI pada kejuaraan legendaris Monte Carlo Rally pada tahun 1964 dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu