Justin Bieber dan Vespa Akan Menghadirkan Kolaborasi Besar di 2022

In Otomotif

Sinarharapan.id-Dipelopori keinginan dalam untuk mengeksplorasi kreativitas, merayakan gaya dan desain, sekaligus sungguh menikmati perasaan senang saat melakukan keduanya, Justin Bieber dan Vespa mengumumkan salah satu kolaborasi paling tak terduga dan menarik di tahun 2022.

Perpaduan antara bintang pop terbesar di dunia dan brand klasik Italia ini bukanlah sebuah kebetulan.

Gaya dan desain adalah sumber inspirasi bagi Justin dan tentu Vespa yang selalu dikenal sangat dekat dengan dunia musik dan kultur gaya hidup anak muda.

“Para penggemar saya mengetahui seberapa besar saya menyukai olahraga: skateboard, hockey, basket, BMX. Saya selalu tertarik pada perpaduan gaya, keanggunan, dan kecepatan,” kata Justin Bieber. “Saya sangat bersemangat memberikan sentuhan pada desain ikonik Italia ala Vespa.”

Nantikan kolaborasi antara dua ikon global dunia di 2022: Justin Bieber dan Vespa.

You may also read!

Membuka Akses Air Bersih untuk Kehidupan yang Lebih Baik di Nusa Tenggara Timur

Sinarharapan.id-“Tidak terpikirkan sebelumnya saya bisa menanam sayur di tanah yang dulunya sangat kering. Ini layaknya mimpi,” ucap Roni Y.

Read More...

Aktifitas PTM Aman dan Menyehatkan Dengan Segala Persiapan dan Protokolnya bersama SoKlin Antisep

Sinarharapan.id-Pembelajaran tatap muka terbatas (PTM Terbatas) disikapi beragam di tengah masyarakat. Ada yang mendukung dengan syarat ada juga yang

Read More...

Kaspersky dan Para Pakar Bersama Perkuat Pertahanan Rantai Pasokan TIK di Asia Pasifik

Sinarharapan.id-Telah terjadi lompatan besar secara digitalisasi selama pandemi ini. Langkah-langkah keamanan siber kerap terlewat yang mengakibatkan beberapa serangan rantai pasokan

Read More...

Mobile Sliding Menu