Kao Inovasi Untuk Peduli, Terapkan Hidup Sehat dan Hemat

In Teknologi

Sinarharapan.id-Pandemi membuat banyak orang terus berinovasi untuk tetap bertahan hidup, selain juga hidup berhemat dan efektif.

Peran wanita, khususnya ibu dalam rumah tangga menjadi penting dalam pengelolaan keuangan dan kesehatan keluarga.

Dengan visi untuk menjadi brand yang paling memahami dan terdekat di hati konsumen, Kao bergerak cepat dengan hadirkan sebuah solusi positif untuk membantu Ibu lebih hebat menjaga keluarga sehari-hari.

Kao meluncurkan Detergen Gel Pertama di Indonesia – Attack Jaz1 Detergel. Produk pembersih pakaian inovatif dari Kao yang menawarkan solusi lengkap; lebih bersih membersihkan noda dan higienis menghilangkan kotoran pakaian sehingga lebih aman menjaga kesehatan pengguna, juga lebih hemat dalam pemakaian hingga berikan nilai ekonomi lebih bagi Ibu Indonesia.

“Attack Jaz1 Detergel menjadi bukti komitmen Kao dalam menerapkan nilai filosofi ‘Inovasi Untuk Peduli’ demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sosial dan lingkungan hidup secara berkelanjutan”, jelas Susilowati, Vice President Marketing PT Kao Indonesia (7/4/2021).

“Kao Indonesia bersama Kao Research & Development Wakayama Jepang memanfaatkan inovasi teknologi tinggi dari Jepang, Attack Hi Tech, melahirkan Detergen Gel Pertama di Indonesia – Attack Jaz1 Detergel. Detergen yang pertama kali hadir dalam bentuk gel, Attack Jaz1 Detergel 5x lebih kental dan cepat larut. Dilengkapi Teknologi Perontok Noda yang akan merontokkan noda hanya dalam 1 menit perendaman. Tekstur gel menjadikan Attack Jaz1 Detergel dapat digunakan untuk mesin cuci 2 tabung, sekaligus aman dan lembut untuk pencucian dengan tangan. ” kata Susilowati.

Dengan menggunakan Attack Jaz1 Detergel, ibu dapat menghemat hingga Rp.852,- setiap kali mencuci.

Bila mencuci 1x dalam sehari saja, maka dalam sebulan terdapat selisih hingga Rp.25.560,-

Prita Ghozie, Perencana Keuangan Independen memberikan sudut pandangnya, “Penting bagi seorang ibu melakukan
perencanaan keuangan dengan matang. Perencanaan yang seksama akan membantu kesejahteraan keluarga lebih kondusif. Beberapa langkah yang dapat dilakukan antara lain:
1. Evaluasi sumber pemasukan.
2. Mengatur prioritas pengeluaran.
3. Membuat anggaran untuk mencapai tujuan keuangan.

“Attack Jaz1 Detergel membantu banget. Tekstur gel yang unik dan pertama kali ada di Indonesia, bisa membersihkan maksimal, higienis pula. Nggak cuma itu, Attack Jaz1 Detergel ini bener-bener pas buat emak-emak karena jadi bisa lebih irit. Selisihnya jadi bisa dipakai untuk belanja kebutuhan yang lain. Cocok banget deh buat emak-emak seperti kita ini!” papar Ashanty Hermansyah, figur publik dan ibu 4 orang anak ini.

 

You may also read!

Selama IIMS 2021, Mandiri Tunas Finance Tawarkan Program “New Car Passenger dan Cash Aja”

Sinarharapan.id-Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali memeriahkan pameran lndonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Dalam pembukaan pameran

Read More...

Italjet Dragster Dirilis di IIMS 2021

Sinarharapan.id-Sukses dengan konsep Dragster yang diperkenalkan dalam ajang EICMA 2018 dan respons positif dari penggemar sepeda motor serta adanya

Read More...

Bahagia Bersama Honda di IIMS Hybrid 2021

Sinarharapan.id-Honda kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang digelar pada 15 April – 25 April

Read More...

Mobile Sliding Menu