Kolaborasi Adira Finance dan Bank Danamon, Hadirkan ‘Cicil Dari Mesin’ Permudah Layanan Pelanggan

In Otomotif

Sinarharapan.id-– Adira Finance bersama Bank Danamon hadirkan layanan ‘Cicil Dari Mesin’ guna meningkatkan layanan pelanggan.

Hadirnya layanan ini selaras juga dengan gerakan mendukung pemerintah untuk terus mengedepankan protkes selama pandemi COVID-19.

Adira Finance menyadari betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan sebagai bagian dari upaya untuk mengurangi penyebaran penyakit tersebut.

Inovasi baru ini berupa pembayaran angsuran melalui cash deposit machine di kantor cabang.

CDM bertujuan untuk memudahkan pelanggan saat bertransaksi di cabang, khususnya sebagai penunjang pelayanan saat pandemi.

Inovasi ini menjadi alternatif sarana pembayaran yang lebih efektif dan efisien, sekaligus mendukung kampanye 5 M yang
selalu gencar disosialisasikan pemerintah.

“Dengan tersedianya CDM, pelanggan dapat langsung melakukan pembayaran dari mesin, sehingga mengurangi mobilitas dan interaksi pelanggan dengan teller. Selain itu, memungkinkan pelanggan melakukan pembayaran secara mandiri dengan tujuh langkah efektif, selayaknya mengambil uang di mesin ATM.” ujar Direktur Operasional Adira Finance Ho Lioeng Min, saat acara peluncuran CDM di Kantor Adira Finance Cabang Alam Sutera, Tangerang, Banten, Kamis, 25 Februari 2021.

Untuk melakukan transaksi melalui CDM, pelanggan cukup memasukkan nomor kontrak atau perjanjian pembiayaan, dan transaksi dapat dilakukan dengan mudah mengikuti petunjuk yang tersedia.

Selain itu, setiap transaksi akan langsung tercatat ke kartu piutang dan pelanggan menerima struk bukti pembayaran dari mesin.

“Kami harap kehadiran mesin CDM ini juga dapat memberikan kontribusi
dalam meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan bagi nasabah Adira Finance dan
Danamon,” ujar Transaction Banking Head Bank Danamon, Andrew Suhandinata.

Sebagai tahap awal, CDM ini tersedia di sepuluh kantor cabang Adira Finance yang
tersebar di provinsi DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Ke depannya CDM akan
diterapkan secara bertahap ke seluruh kantor cabang Adira Finance secara nasional.

 

You may also read!

Selama IIMS 2021, Mandiri Tunas Finance Tawarkan Program “New Car Passenger dan Cash Aja”

Sinarharapan.id-Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali memeriahkan pameran lndonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Dalam pembukaan pameran

Read More...

Italjet Dragster Dirilis di IIMS 2021

Sinarharapan.id-Sukses dengan konsep Dragster yang diperkenalkan dalam ajang EICMA 2018 dan respons positif dari penggemar sepeda motor serta adanya

Read More...

Bahagia Bersama Honda di IIMS Hybrid 2021

Sinarharapan.id-Honda kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang digelar pada 15 April – 25 April

Read More...

Mobile Sliding Menu