Komunitas TOSCA Gelar “May Day Berbagi di Bulan Suci Ramadhan”

In Otomotif

Sinarharapan.id-Mengusung semangat kebersamaan di bulan suci Ramadhan yang juga bertepatan dengan hari buruh Nasional (1 Mei 2021), Chapter Toyota Sienta Community Indonesia ( TOSCA ) menggelar bakti sosial dengan berdonasi untuk mereka yang membutuhkan.

Bakti sosial digelar di beberapa panti asuhan di Bogor (Chapter De’bos ) Tangerang ( Chapter Boemerang ) Jawa Timur ( Chapter Jateam) Makasar ( Chapter Of Celebes ) dan di Kuningan ( Chapter Ciayumajakuning ) dengan tema “May Day Berbagi di Bulan Suci Ramadhan”.

Dampak ekonomi untuk sebagian masyarakat amat terasa selama pandemi corona mewabah di tanah air. Karenanya komunitas TOSCA berhasil menghimpun sejumlah bantuan untuk didonasikan untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Kami melakukan ini selain untuk saling berbagi keberkahan dibulan suci Ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkan an juga sebagai ajang memperat tali silaturahmi sesama member TOSCA. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk seluruh member yang sudah menyumbangkan donasi dan berpartisipasi dalam kegiatan ini ”. Ujar Dhani Arifianto, Ketua Chapter Boemerang.

Masing-masing ketua Chapter lainyapun menyampaikan apresiasi yang sama terhadap aksi ini. Bambang Sudiro ( ChapterDebos) Agus Suherman ( Chapter Of Celebes) Deni Kurniawan ( Chapter Jateam) dan Fachmie Dauz ( Chapter Ciayumajakuning ) mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi yang bagus antara seluruh Chapter yang dijalankan dengan penuh rencana dan persiapan yang matang sehingga pelaksanaannya pun berjalan lancar.

Sasaran penerimanya pun sesuai untuk orang yang membutuhkan. Bakti sosial ini sangat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan apalagi di masa pandemi ini, dan menjadi sedekah bagi donatur untuk orang yang membutuhkan apalagi bertepatan di bulan Ramadan yang semoga membawa berkah untuk kita semua, imbuh para ketua Chapter.

Toyota Sienta Community Indonesia ( TOSCA ) berharap untuk selalu peduli dan berbagi dengan lingkungan bukan saja di bulan suci Ramadhan tapi didalam kehidupan kita sehari hari.

“Kegiatan ini bagus. Semoga kepedulian kita semua kepada kaum duafa selalu menjadi karakter yang tak terpisahkan yang mewakili komunitas otomotif pada umumnya. Kedepannya semoga aktifitas ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan” pungkas Nandang Sugianto sebagai ketua Umum TOSCA.

You may also read!

Junimart Girsang Kritis SK KLHK Sebagai Pemicu Konflik Sengketa Lahan Masyarakat

SinarHarapan.id  - Wakil Ketua Komisi II DPR, Junimart Girsang. Melaporkan persoalan konflik lahan yang terjadi pada sejumlah daerah di Indonesia,

Read More...

Tingkatkan Pemberantasan IUU Fishing Transnasional, KKP Gandeng Kerjasama Dengan Interpol

SinarHarapan.id - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) terus meningkatkan upaya pemberantasan aksi penangkapan ikan ilegal (IUU Fishing), dengan kerjasama

Read More...

DPR Desak Panglima TNI dan Kapolri Segera Tangkap Kelompok Teroris Bersenjata di Papua

SinarHarapan.id - Dalam rapat Paripurna DPR RI pembukaan masa sidang ke V, tahun 2020-2021. Ketua DPR Puan Maharani, mengungkapan lembaga

Read More...

Mobile Sliding Menu