Lulu Hypermarket Melakukan Undian Hadiah Umroh

In Sosial
SinarHarapan.id – Lulu Hypermarket salah satu perusahaan Ritel terbesar dari Timur Tengah, melakukan proses pengundian dengan memilih 3 pemenang yang akan mendapatkan hadiah Umroh.
Pengundian pemenang di lakukan 3 kali yaitu kupon yang terkumpul di kotak store LuLu Cakung dan BSD kemudian di gabung masing-masing di ambil satu pemenang undian.
“Hari ini Lulu Hypermarket melakukan pengundian undian hadiah berupa Umroh. Ada ribuan kupon yang telah terkumpul. Dari ribuan tersebut hanya 3 kupon yang akan diambil dan dijadikan pemenang. 3 Pemenang akan di Umrohkan dengan pasangannya atau rekannya.” Jelas Guruh Munzir setelah selesai melakukan pengundian di store yang berada di wilayah Cakung.
Guruh menambahkan, pengundian yang dilakukan Lulu Hypermarket menjadi salah satu apresiasi kepada konsumen yang setia berbelanja di LuLu.
Sejak dibuka, Lulu Hypermarket seakan menjadi primadona di kalangan konsumen pecinta belanja terutama kaum ibu-ibu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan berbagai kebutuhan yang sangat lengkap dan harga terjangkau.
“Saat ini kita baru 2 lokasi. Cakung dan di BSD. Kita juga akan mempersiapkan cabang ketiga. Lokasinya dekat Cibinong, Bogor.” Jelas Guruh Munzir, GM Operasional Lulu Hypermarket ketika ditemui saat disela acara pengundian pemenang berhadiah umroh bagi konsumennya.
Menurut Guruh, Lulu Hypermarket mengalami pertumbuhan. Saat ini, Lulu memadukan gaya Ritel dengan Departemen Store. SH/AJ

You may also read!

Air Mancur Group dan Combiphar Bersama Mewujudkan Perusahaan Consumer Healthcare Terdepan di Indonesia

Sinarharapan.id-Mengawali tahun 2021 ini,  Combiphar megumumkan akuisisi Air Mancur Group. Penggabungan dua kekuatan perusahaan berbasis kesehatan ini guna memantapkan posisinya

Read More...

Erick Thohir Minta Bantuan BPKP Kawal BUMN

SinarHarapan.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengapresiasi peran Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) yang telah

Read More...

Raker Kejaksaan Agung Bersama Komisi III DPR RI

SinarHarapan.id -  Jaksa Agung Burhanuddin mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa

Read More...

Mobile Sliding Menu