Mantap, Wuling Pamerkan 10 Kendaraan Jagoannya di IIMS 2021

In Otomotif

Sinarharapan.id-Mengusung tema ‘New Era New Experiences with Wuling’, Wuling membawa produk lengkap andalannya yang ditampilkan di area seluas 868m2 di booth D9, Hall D, JIEXPO.

Ini merupakan partisipasi Wuling Motors (Wuling) perdana pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 bergenre Hybrid.

“Dengan semangat Drive For A Better Life, kami merepresentasikan komitmen kami untuk menjadi adaptif dalam menyajikan pengalaman baru melalui beragam produk dan promo menarik yang sayang dilewatkan pengunjung.” ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Sebanyak 10 unit display dihadirkan di booth Wuling yang terdiri dari New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ dan seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ untuk segmen MPV. Di lini SUV, Seri Almaz pun turut hadir sebagai lini yang dipamerkan yang terdiri dari Almaz ‘Drive Unlimited Way’ dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship model terbaru Almaz RS dengan tambahan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) melengkapi jajaran kendaraan andalan dari Wuling.

Wuling menyediakan promo khusus bagi setiap pengunjung booth yang melakukan transaksi selama periode pameran.

Pengunjung bisa mendapatkan special gift berupa voucher belanja untuk pemesanan tipe tertentu pada produk Wuling.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa lucky dip mulai dari logam mulia, drone, smartphone, power bank, hingga e-money. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku selama pameran berlangsung.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan produk Wuling, disediakan unit test drive, yakni Almaz RS, Cortez CT dan New Confero S.

Unit tersebut tersebar dalam dua area test drive khusus Wuling yaitu, di dekat pintu masuk Hall C untuk Cortez CT dan New Confero S, serta di area Pasar Gambir untuk Almaz RS. Setiap unit test drive dijamin kebersihan dan keamanannya sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Tidak hanya itu, pengunjung masih berkesempatan menikmati harga spesial relaksasi PPnBM untuk New Confero S, harga subsidi OTR khusus untuk Almaz RS dengan booking fee minimal Rp20.000.000, serta promo Ramadan Wuling Berkah untuk seluruh lini produk Wuling selama IIMS Hybrid 2021.

“Bagiap pelanggan yang tertarik untuk membeli Almaz RS, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Intelligent Digital Car ini dengan subsidi harga OTR spesial yang masih berlaku selama periode launching dan IIMS Hybrid 2021 JIEXPO, Kemayoran. Sambut‘New Era New Experience with Wuling’ dengan pengalaman baru dan setiap inovasi terdepan dari Wuling Motors,” ajak Brian Gomgom.

Wuling menawarkan penjualan unit kendaraannya mulai diharga Rp. 146,3 juta hingga Rp. 354,8 juta.

Ramadhan Wuling Berkah

Program Ramadhan Wuling Berkah turut hadir di IIMS Hybrid 2021 bagi pengunjung booth atau secara virtual dengan berbagai penawaran menarik sebagai berikut:

DP Rp31jutaan dan gratis smartphone untuk transaksi New Confero S Program cicilan ringan Rp5 jutaan untuk seri Almaz Program cicilan ringan Rp3 jutaan untuk seri Cortez CT Gratis biaya perawatan 4 tahun atau 50.000 km.

Bekerja sama dengan Wuling Finance memberikan bebagai kemudahan seperti:
Gratis voucher trade-in, senilai Rp3.000.000
Bunga 0% selama 1 tahun atau gratis asuransi sepanjang tenor cicilan TDP 15%
Seluruhnya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

You may also read!

Junimart Girsang Kritis SK KLHK Sebagai Pemicu Konflik Sengketa Lahan Masyarakat

SinarHarapan.id  - Wakil Ketua Komisi II DPR, Junimart Girsang. Melaporkan persoalan konflik lahan yang terjadi pada sejumlah daerah di Indonesia,

Read More...

Tingkatkan Pemberantasan IUU Fishing Transnasional, KKP Gandeng Kerjasama Dengan Interpol

SinarHarapan.id - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) terus meningkatkan upaya pemberantasan aksi penangkapan ikan ilegal (IUU Fishing), dengan kerjasama

Read More...

DPR Desak Panglima TNI dan Kapolri Segera Tangkap Kelompok Teroris Bersenjata di Papua

SinarHarapan.id - Dalam rapat Paripurna DPR RI pembukaan masa sidang ke V, tahun 2020-2021. Ketua DPR Puan Maharani, mengungkapan lembaga

Read More...

Mobile Sliding Menu