Motor Suzuki GSX150 Bandit dan 150cc sport (naked) tampil di GIIAS 2018

In Otomotif

SinarHarapan.id – Motor Suzuki GSX150 Bandit dan 150cc sport (naked) tampil di GIIAS 2018. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan sepeda motor sport telanjang (naked) 150 cc, GSX150 Bandit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (2/8).

Motor sport street naked ini dibekali mesin 150 cc DOHC, berteknologi fuel injection dan liquid cooled. Dilengkapi juga dengan fitur keamanan seperti Shuttered Key System yang menjadi ciri khas motor Suzuki.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS mengungkapkan, “kami senang dapat memperkenalkan motor ini untuk pertama kali ke hadapan masyarakat. GSX150 Bandit 150 ini juga bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan bagi penggunannya,” Kamis (2/8/2018).

Untuk Indonesia, GSX150 Bandit dipasarkan Indonesia dalam empat varian warna, yaitu Passion (Strong Red/Titanium Black), Freedom (Briliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black).

“Kehadiran motor ini di jelas street naked bike 150 cc ini juga sekaligus menambahkan pilihan modern Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia,” tambah Yohan.

Untuk pemesanannya sendiri, baru bisa dilakukan pada pekan ketiga atau keempat Agustus dan distribusi unit ke tangan konsumen mulai September 2018, ungkap Yohan.

Disinggung mengenai harga jualnya, Yohan masih enggan membeberkannya, “Untuk harga belum bisa kami informasikan, nanti ketika pengiriman ke konsumen baru kita umumkan,” tutup Yohan.

You may also read!

Junimart Girsang Kritis SK KLHK Sebagai Pemicu Konflik Sengketa Lahan Masyarakat

SinarHarapan.id  - Wakil Ketua Komisi II DPR, Junimart Girsang. Melaporkan persoalan konflik lahan yang terjadi pada sejumlah daerah di Indonesia,

Read More...

Tingkatkan Pemberantasan IUU Fishing Transnasional, KKP Gandeng Kerjasama Dengan Interpol

SinarHarapan.id - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) terus meningkatkan upaya pemberantasan aksi penangkapan ikan ilegal (IUU Fishing), dengan kerjasama

Read More...

DPR Desak Panglima TNI dan Kapolri Segera Tangkap Kelompok Teroris Bersenjata di Papua

SinarHarapan.id - Dalam rapat Paripurna DPR RI pembukaan masa sidang ke V, tahun 2020-2021. Ketua DPR Puan Maharani, mengungkapan lembaga

Read More...

Mobile Sliding Menu