MU Siap Perpanjang Kontrak 4 Pemain Bintangnya

In Olahraga

 

Klub EPL, Manchester United dikabarkan akan memberikan kontrak baru untuk empat pemainnya, Juan Mata, Ander Herrera, Ashley Young dan Daley Blind.

Keempat nama tersebut adalah pemain andalan Jose Mourinho selama dua musim ini. Beberapa nama seperti Juan Mata dan Ashley Young bahkan reguler menjadi starter di tim utama MU musim ini.

Namun ke empat pemain tersebut kontraknya akan habis pada musim panas ini. Beberapa nama seperti Juan Mata dan Ander Herrera bahkan sudah dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan dengan klub lain.

Namun menurut laporan The Telegraph, Jose Mourinho tidak akan membiarkan ke empat pemain ini pergi begitu saja. Ia disebut akan mencoba untuk mempertahankan ketiga pemain ini dalam waktu dekat.

Mourinho sudah meminta pihak manajemen MU untuk mempersiapkan kontrak baru bagi ke empat pemain tersebut. Mourinho sendiri berharap ke empat pemain itu sudah menandatangani kontrak sebelum akhir tahun ini.

Manchester United sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara EPL. Mereka terpaut 8 angka dari Manchester City selaku pemuncak klasemen.(tele/dub)

You may also read!

Bakrie Amanah Gelar Khitanan 500 Anak Negeri

JAKARTA - Acara Pembukaan Program Khitanan sebagai bagian dari Festival Muharam Ceria 2021 diselenggarakan di Masjid Roosniah Al-Achmad Bogor,

Read More...

Penelitian Terbaru Mengenai Pengalaman Pelanggan (CX) dari NTT, Teknologi yang Digunakan dalam Pengalaman Pelanggan (CX) Menetapkan Dasar Baru

Sinarharapan.id-NTT Ltd. pada hari ini merilis Global Customer Experience Benchmarking Report (GCXBR) edisi tahun 2021, yakni sebuah survei tahunan

Read More...

PT Blue Bird Tbk Raih Penghargaan Asia’s Outstanding Company 2021

Sinarharapan.id-PT Blue Bird Tbk (Bluebird) sebagai penyedia layanan transportasi darat terdepan di Indonesia kembali meraih penghargaan. Kali ini, Bluebird dinobatkan

Read More...

Leave a reply:

Mobile Sliding Menu