Pemilik Alphard Makan di Pinggir Jalan Bikin Netizen Rame

In Berita Khas

SinarHarapan.id – Dalam kehidupan ini, kita terkadang menemukan beberapa orang kaya yang tak terlalu banyak gengsi, bahkan malah lebih tampak sederhana dibanding kebanyakan orang.

Sebuah video yang menampakkan pemilik mobil mewah Toyota Alphard sedang makan di pinggir jalan beberapa waktu yang lalu ternyata menjadi banyak perhatian dari netizen.

Pengguna TikTok bernama Nanang Suherman dengan nama akun @nananganakbaik beberapa waktu yang lalu telah mengunggah dan membagikan postingan mengenai dirinya yang sedang makan bersama keluarga di pinggir jalan.

Pada caption dituliskan “Sarapan yang syahdu,” tulis @nananganakbaik. Dalam unggahan video tersebut nampak sebuah mobil mewah Alphard yang menepi dan terparkir di pinggir jalan.

Keadaan lingkungan sekitar cukup asri mengingat banyak ladang dan pepohonan di sekitarnya. Kemudian nampak pemilik mobil mewah Alphard tersebut menggelar tikar dan makan di tepi jalan bersama keluarganya.

“Nggak perlu mahal untuk membahagiakan keluarga. Mereka lah hartaku yang sebenarnya. Love you,” tulis Nanang Suherman pada deskripsi di videonya. Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 970.000 kali dan memperoleh 30.000 Like.

Pemilik Alphard yang makan di pinggir jalan bersama keluarga ini bikin netizen salfok. Sebagian netizen mengaku salut dengan kesederhanaannya, namun tak sedikit yang “ngegas” setelah membaca kalimat “tak perlu mahal” namun memiliki Alphard.

Bahkan beberapa netizen menuduh pemilik postingan bisa jadi merupakan seorang supir pribadi. “Saudaraku supir pribadi, tiap bosnya ke luar negeri, mobilnya disuruh pakai jalan-jalan sama keluarga,” tulis @mas_m*r*.

Dibagian postingan lain, akun @nananganakbaik menjawab pertanyaan netizen dan mengaku bahwa dirinya bukan supir yang dimaksud netizen. Namun ia mengungkapkan bahwa dirinya sebagai pemilik mobil Toyota Alphard dan adalah “supir pribadi” untuk keluarga tercintanya.

Postingan lain juga menampilkan beberapa usaha kuliner yang dimiliki oleh Nanang yang ternyata merupakan seorang pengusaha kuliner dengan cabang usaha sekitar 69 cabang.

“Biasanya emang orang yang kaya nggak banyak gengsi. Malah yang miskin yang banyak gengsi..hehe,” komentar @timsuhoxseojunhaha setelah melihat video yang viral tersebut.

You may also read!

Indonesia Sumbang Penjualan Mitsubishi Motors Secara Global Kuartal Pertama Tahun Fiskal 2021

Sinarharapan.id-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari

Read More...

Bersama PT Dastor, Hettich Siap Pasarkan Produk Andalannya

Sinarharapan.id-Semakin berkembangnya industri furnitur di Indonesia meyakinkan Hettich untuk hadir dan menjadi bagian di dalamnya. Hettich memproduksi berbagai macam solusi

Read More...

Poros Muda Indonesia Apresiasi Polri Bantu Percepat Realisasi Vaksinasi

SinarHarapan.id-Pertumbuhan kasus positif Covid-19 di Indonesia saat ini masih terbilang cukup tinggi, namun angka positif Covid-19 dapat diperangi atau

Read More...

Mobile Sliding Menu