Penampakan di Video Klip Denis Chairis Bikin Heboh Warganet

In Gaya Hidup

SinarHarapan.id – Denis Chairis, mantan vokalis band Nirwana bikin ramai karena video klip dari single terbarunya, ‘Kau Curangi Aku’. Dalam video klip tersebut, warganet mengaku-aku melihat penampakan.

Dalam video klip tersebut terlihat ada sosok hitam yang tengah duduk, padahal dalam jalan cerita atau story board tidak ada talent (model lain) selain Denis sebagai penyanyi dan tiga orang model.

Warganet dalam akun gosip Instagram mengaku melihat sosok gelap duduk di satu pojokan. Sontak warganet pun meminta klarifikasi kepada Denis Chairis di akun Instagramnya.

“Menit ke 1:47 seperti ada wanita berambut panjang, menit 1:50 seperti ada bayangan hitam yang sedang duduk di kursi” tulis salah satu viewers.

Denis mengakui syuting video klip Kau Curangi Aku dilakuka di sebuah vila di Bandung yang katanya angker. Namun demikian saat proses syuting berlangsung tak ada yang aneh.

“Saya mau ngasih pencerahan dikit nih guys pembuatan video musik lagu Kau Curangi Aku itu kita buat di villa yang ada di daerah bandung, memang di lokasi villa itu seperti angker begitu, tapi kita syuting ya seperti biasa tidak ada yang aneh – aneh dan berjalan dengan lancar, karena kita sebelum syuting dan selesai syuting selalu berdoa . Nah tiba – tiba pas video musiknya sudah release eh malah jadi rame dengan adanya sosok penampakan hitam,“ kata Denis.

Denis baru mengetahui sosok penampakan lewat kolom komentar yang membanjir Youtube video klip dan masuk akun gosip Instagram.

Denis Chairis menegaskan adanya sosok hitam itu bukan bagian dari caranya menarik perhatian. Ia mengaku juga baru mengetahui ada sosok hitam di video musiknya setelah membaca komentar dari penonton.

“Saya saja tahunya dari yang komentar, sebab saya saja nggak ngeh tadinya ada begituan, karena saya ya hanya berkarya saja,” ungkapnya.

Namun dibalik semua itu, semoga ini menjadi awal keberkahan bagi Denis untuk memulai karirnya sebagai solois. SH/AJ

You may also read!

Suhadi Sesalkan Tanah Kliennya Dieksekusi Oleh Putusan yang Salah Alamat

SinarHarapan.id - Kepemilikan tanah oleh H Muhammad Yusuf Arsyad bin Jebing yang berlokasi di Jl Kebayoran Lama no 119 Rt

Read More...

Plaza MINI Bandung, Diler MINI Terbaru dan Pertama di Bandung

Sinarharapan.id-MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya resmikan diler MINI terbaru dan pertama di Bandung, Plaza MINI Bandung. PT Plaza

Read More...

Tampilan Tangguh Mitsubishi New Pajero Sport Dengan Inovasi Mumpuni

Sinarharapan.id-Mitsubishi New Pajero Sport yang telah lama cukup dinanti pecinta otomotif tanah air, kini telah resmi hadir untuk pasar

Read More...

Mobile Sliding Menu