Pernah Teken Pecat Prabowo, Fahrul Razi Malah Akan Kerja Bareng

In Politik
  • Mantan Wakil Panglima TNI, Jend. TNI (Purn) Fahrul Razi, memenuhi panggilan Presiden Jokowi, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10) siang. (Foto: JAY/Humas)

SinarHarapan.id – Mantan Wakil Panglima TNI, Jenderal TNI (Purn) Fahrul Razi, kelahiran Aceh tahun 1947, menjadi salah satu tokoh militer yang dipanggil oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam masa penyusunan kabinet, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10) siang.

Menurut Fahrul, Presiden Jokowi memintanya bergabung dalam Kabinet Kerja II. Namun soal posisinya menjadi apa, Fahrul mengajak tidak usah menebah-nebak.

“Tunggu besok kata Beliau (Presiden, red),” kata Fahrul usai bertemu Prsiden.

Yang jelas, lanjut Fahrul, Presiden banyak cerita tentang masalah keamanan, tentang masalah bidang pendidikan, tentang masalah pembangunan sumber daya manusia. Dirinya sulit juga menebak kira-kira akan ke mana.

“Ya nggak tahu begitu ya sama-sama aja kita tebak, tunggu besok kata beliau ya. Tetapi saya senang beliau bicara banyak tentang masalah pembangunan sumber daya manusia Indonesia ke depan. Beliau betul-betul ingin membawa Indonesia ini jauh lebih maju dibandingkan dengan waktu-waktu sebelumnya,” terang Fahrul.

Mengenai dirinya mewakili apa saat memenuhi panggilan itu, Jend. TNI (Purn) Fahrul Razi menegaskan, bahwa dirinya sudah lama tidak di Partai Hanura. “Nggak mewakili apa-apa,” ujarnya seperti dikutip Setkab.

Fahrul sendiri diketahui pernah menjadi Wakil Ketua Dewan Kehormatan Perwira (DKP). Ia merupakan sosok yang meneken surat rekomendasi pemecatan Prabowo sebagai Pangkostrad saat itu.

Namun, Fachrul Razi tak masalah ia berada dalam satu gerbong kabinet dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Saya dengan Pak Prabowo biasa-biasa saja. Kalau ketemu pelukan, makan sama-sama, nggak ada yang aneh. Memang masalah kedinasan, pribadi tak terganggu,” kata Fachrul usai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019), seperti Tirto.

You may also read!

Jadi Mitra Resmi Online Tiket Partner PON XX Papua, tiket.com Gelar Diskon Tiket Pesawat

Sinarharapan.id-tiket.com, pionir Online Travel Agent (OTA) platform di Indonesia yang baru saja memperingati hari jadi ke-10, turut meriahkan PON (Pekan Olahraga

Read More...

Bakrie Amanah Gelar Khitanan 500 Anak Negeri

JAKARTA- Acara Pembukaan Program Khitanan sebagai bagian dari Festival Muharam Ceria 2021 diselenggarakan di Masjid Roosniah Al-Achmad Bogor, Sabtu,

Read More...

Penelitian Terbaru Mengenai Pengalaman Pelanggan (CX) dari NTT, Teknologi yang Digunakan dalam Pengalaman Pelanggan (CX) Menetapkan Dasar Baru

Sinarharapan.id-NTT Ltd. pada hari ini merilis Global Customer Experience Benchmarking Report (GCXBR) edisi tahun 2021, yakni sebuah survei tahunan

Read More...

Mobile Sliding Menu