Piaggio S125 i-get Simungil, Stylis dan Bertenaga

In Otomotif

Sinarharapan.id-Piaggio S125 i-get yang telah diperkenalkan dan sudah bisa dipesan secara resmi sejak beberapa hari lalu tetap mengusung more fun, stylist and minimalist.

Tampil dengan beberapa penyegarannya dimulai dengan front tie yang baru pada tameng depan yang dilengkapi pencahayaan mumpuni LED Daytime Running Light (DRL) akan membuat si pengendaranya merasa percaya diri dan tidak mengalami masalah ketika melintas di daerah yang minim cahaya.

Ketika dikendarai mengelilingi beberapa spot sekitar Jakarta, S 125 i-get ini cukup ringan dikendarai. Berbobot 100kg dan berdimensi panjang 1.770mm, lebar 705mm membuat pengendara cukup nyaman bermanuver, menghadapi kemacetan lalulintas dan ketika ingin memposisikan lebih nyaman disela-sela banyaknya kendaraan berhenti ketika lampu merah di beberapa titik lampu lalulintas Jakarta.

Didukung kenyamanan berkendara dengan new saddle, shape and material membuat pengendara tunggal dan juga bila berboncengan merasa akan lebih betah berlama-lama menungganginya.

Yang tak kalah menarik juga adalah tampilan new flat footrest shape. Sekalipun hanya untuk pijakan tampilan terbarunya juga mampu memberikan kenyamanan selama berkendara.

Dengan tinggi sadel hingga 785mm juga dapat memberikan pijakan naik turun kaki pengendara begitu pas ketika sedang berhenti sebelum melanjutkan perjalanan.

Fitur lain andalan yang disematkan di seri ini yakni 2 degrees of freedom. Selama mengendarai Piaggio S125 i-get ini jelas makin tidak terasanya getaran dibanding dengan seri pendahulunya.

Piaggio S125 i-get berkapasitas 124,5cc dengan torsi maksimum 10,2nm @ 6.000 rpm dan berdaya maksimum 7,6kW@ 7.600 rpm mampu memberikan tenaga pacu yang handal.

Ketika memulai dan atau berhenti untuk memulai kembali perjalanan, mesin i-get 4 langkah, silinder tunggal dengan 3 katup yang dimiliki S125 i-get ini dinilai mampu bersaing bahkan melebihi dengan daya pacu kendaraan dengan kapasitas sejenisnya.

Kembali mengusung more fun with youth, Piaggio menyematkan beberapa tambahan fitur untuk menunjang aktifitas khususnya pengendara kalangan generasi muda.

Hadirnya glove box di bagian belakang tameng untuk menyimpan dan membawa beberapa barang keperluan pengendara.

Keberadaan USB Port yang sejajar dengan glove box jelas akan menambah kemudahan pengendaranya bila ingin mengisi daya Handphone, smartwatch dan lainnya.

Masih dengan fitur tambahannya terdapat juga anti-theft immobilizer untuk keamanan dan keselamatan pemilik S125 i-get ini.

Piaggio S125 i-get hadir dengan tiga warna Pilihan, yakni Blue Vivace, Black Volcano dan Grey Titanio.

Motor ramah lingkungan, beremisi Euro 3 ini dibandrol seharga Rp. 39.000.000 (OTR Jakarta) dan sudah termasuk garansi 3 tahun.

 

You may also read!

Pospay Gebu Minang

Kolaborasi Pospay Gebu Minang Diluncurkan

SinarHarapan.id - PT Pos Indonesia (Persero) menjalin kerja sama dengan Gerakan Ekonomi dan Budaya (Gebu) Minang meluncurkan . Pospay Gebu

Read More...

realme Luncurkan “Unleash The Mighty Power”

SinarHarapan.id, Jakarta- realme, merek Favoritnya Anak Muda hari ini resmi menggelar acara peluncuran Unleash The Mighty Power dengan rangkaian

Read More...

Begini Strategi Pemasaran Kendaraan Honda SUV di Tanah Air

SinarHarapan.id-Dalam beberapa tahun terakhir, pasar otomotif di Indonesia terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan masyarakat akan sebuah

Read More...

Mobile Sliding Menu