PT HMSI Kenalkan Aplikasi “Connect”

In Otomotif

SinarHarapan.id-PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengenalkan teknologi berbasisb Aplikasi terbaru dari Hino, yakni Hino Connect di ajang pameran Gaikindo Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020.

Hino Connect adalah sebuah sistem komunikasi tanpa kabel berteknologi tinggi untuk membantu kinerja operasional bisnis pelanggan.

“Hino Connect dapat membantu pelanggan, melakukan perawatan rutin yang tepat waktu. Selain itu, pelanggan tidak hanya dapat melihat lokasi kendaraan melalui GPS. Tetapi juga catatan kendaraan ketika beroperasi,” ungkap Direktur HMSI, Takayukli Tsuchida di GIICOMVEC, JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Aplikasi ini akan mempermudah manajemen operasional, salah satunya lewat fitur Route Analyze dan Geo Fence yang dapat menentukan area operasional dan analisa rute armada, sehingga biaya operasional menjadi lebih efisien.

Tidak hanya itu, Hino Connect juga memberikan kemudahan manajemen pengemudi, dalam aplikasi ini sudah tersemat fitur Driver Assigment dan Score Card yang dapat membuat kendaraan menjadi lebih aman dan operasional berjalan dengan lancar.

“Fitur ini dapat melihat perilaku supir dalam berkendara sehingga menurunkan resiko kecelakaan dan melindungi asset milik pelanggan. Keuntungan lain ialah kemudahan dalam manajemen kendaraan,” tambah Takayukli.

Dalam Hino Connect terdapat fitur Service Reminder dan Vehicle Rule yang berguna memberikan peringatan untuk perawatan kendaraan yang dapat dilakukan secara tepat waktu dan kendaraan Hino terus terjaga dan terawat.

Hino Connect sudah terpasang pada kendaraan Hino tahun produksi 2020 baik itu Hino Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus. Aplikasi ini diberikan Gratis selama 5 tahun baik itu perangkat, serta akses monitoring dan reporting.

You may also read!

Selama IIMS 2021, Mandiri Tunas Finance Tawarkan Program “New Car Passenger dan Cash Aja”

Sinarharapan.id-Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali memeriahkan pameran lndonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Dalam pembukaan pameran

Read More...

Italjet Dragster Dirilis di IIMS 2021

Sinarharapan.id-Sukses dengan konsep Dragster yang diperkenalkan dalam ajang EICMA 2018 dan respons positif dari penggemar sepeda motor serta adanya

Read More...

Bahagia Bersama Honda di IIMS Hybrid 2021

Sinarharapan.id-Honda kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang digelar pada 15 April – 25 April

Read More...

Mobile Sliding Menu