Rising Star Indonesia Season 3, Mencari Bintang Baru

In Gaya Hidup

SinarHarapan.id – Rising Star Indonesia hadir kembali di layar RCTI. Setelah pada season kedua Andmesh Kamalang berhasil menjadi juara.

Para penonton Indonesia akan kembali menjadi saksi perjalanan seorang calon bintang mengangkat layar interaktif Rising Star Indonesia.

Ajang pencarian bakat Rising star Indonesia seasons 3 akan mulai pada 17 Desember mendatang, Saat acara jumpa pers yang berlangsung Selasa (27/11/2018) di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di Rising Star Indonesia ini tidak hanya penyanyi solo yang dapat mengikuti, melainkan juga/grup dan band pun dapat turut berkompetisi.

Expert- expert Rising star Indonesia Season ketiga ini adalah ini adalah nama-nama yang sudah berpengalaman di industri Musik Indonesia. Masih dengan Judika, salah satu penyanyi solo pria terbaik Indonesia yang juga lahir dari ajang pencarian bakat, Rossa diva Indonesia yang sudah memiliki nama dan pengalaman besar tidak hanya di Indonesia, Ariel ‘NOAH’ vocalis salah satu band besar dengan lagu-lagu sepanjang masa.

Dan yang mengisi formasi baru jajaran Expert adalah seorang musisi yang telah melahirkan karya-karya romantis dan menyentuh hati, Yovie Widianto. Keterlibatan para expert yang sudah tak diragukan lagi eksistensinya di dunia musik, tentunya akan membuat tahap-tahap Rising Indonesia Season 3 ini patut disimak oleh pemirsa.

“Rising Star Indonesia kali ini kami menghadirkan expert yaitu, Judika, Ariel, Rosa ditambah Yovie widianto seorang composer yang luar biasa kiprah dan kontribusinya dalam perkembangan industri musik Indonesia yang akan memberikan warna baru di Rising Star Indonesia”, kata Direktur Program & Produksi RCTI, Dini Putri.

Sebelum akhirnya tampil di Babak Live Audition, dimana mereka berjuang mendapatkan vote pemirsa untuk mengangkat layar interaktif, para kontestan harus melalui tahapan bertemu dan seleksi awal oleh para expert di Babak Room Audition.

Program ini mengajak pemirsa untuk menjadi juri secara langsung dengan memanfaatkan teknologi aplikasi di smartphone yang dapat di download secara gratis untuk memilih kontestan favoritnya.

Melalui sistem voting inilah yang membuat Rising Star Indonesia memiliki keistimewaan tersendiri dan berbeda dari singing competition lainnya”, ungkap Head Of Prodction RCTI, Fabian Dharmawan.

Sementara itu Ariel yang mewakili rekan expert lainnya mengatakan, bahwa, dirinya merasa bangga bisa ikut terlibat kembali di ajang yang menjadi wadah untuk melahirkan bintang baru Indonesia

“Saya berharap dari Rising Star Indonesia ini akan lahir banyak bintang baru Indonesia yang akan memajukan industri musik di tanah air”, ucap Ariel.

Boy William dan Robby Purba akan memandu tiap tahap babak Rising Star Indonesia, mulai dari tahap Room Audition, Live Audition, Live Duel, Play Off, Semi Final hingga Grand Final

Saksikan Season 3, setiap Senin dan Selasa mulai 17 Desember 2018 pukul 21.15 WIB hanya di RCTI OKE ! (SH/AJ)

You may also read!

Rawat Kulit dan Rambut Sesuai DNA dengan Prodia Skin and Hair Genomics

SinarHarapan.id - PT Prodia Widyahusada Tbk kembali meluncurkan pemeriksaan berbasis gen dari rangkaian Prodia Genomics yang ke-9, yakni Prodia

Read More...

Intip Pembuatan Lampu Hias Dari Pipa Paralon

SinarHarapan.id - Lukman (25) menyelesaikan pembuatan lampu hias yang terbuat dari pipa paralon di workshop Bedahan, Depok, Jumat (30/10/2020). Di

Read More...

BBC London Siaran Indonesia 71 tahun, Ditandai Peluncuran Buku

SinarHarapan.id - Ulang tahun ke-71 BBC London Siaran Indonesia yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2020 ditandai dengan peluncuran

Read More...

Mobile Sliding Menu