Selain Karena Harga, Banyaknya Varian Pajero Sport Bikin Pemburu Mobkas Kepincut

In Otomotif

Sinarharapan.id-Salah satu alasan konsumen ingin membeli mobil bekas selain kondisinya yang masih bagus, harga yang diinginkan juga faktor Varian dari jenis kendaraan tersebut.

Salah satu varian yang digemari pemburu mobil bekas tersebut yakni Mitsubishi Pajero Sport. Dengan ragam variannya bisa menambah pilihan konsumen.

Misalnya saja Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama yang dirilis pada 2009. Total ada empat varian Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama yakni GLX 4×4 M/T, Exceed 4×2 A/T, Exceed 4×4 A/T dan GLS M/T.

Semua tipe tersebut menggunakan mesin yang sama, yakni unit 2.477 cc DI-D DOHC Common Rail Turbocharged Intercooled yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 136 dk pada 3.500 rpm.

Namun pada 2011, Mitsubishi Pajero Sport menghadirkan mesin baru yang dipasang di varian termahal dan tertinggi yakni Mitsubishi Pajero Sport Dakar.

Tahun 2013, Mitsubishi melakukan facelift terhadap Pajero Sport. Saat itu varian GLS disuntik mati hanya saja varian lainnya seperti Exceed, GLX dan Dakar tetap eksis.

Baru pada 2016, Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua yang hadir dengan wajah dan mesin baru hadir dengan lima varian Pajero Sport sekaligus yakni Exceed 4×2 M/T, Exceed 4×2 A/T, GLX 4×4 M/T, Dakar 4×2 A/T, dan Dakar 4×4.

Masih tingginya harga baru Mitsubishi Pajero Sport bisa menjadi penyebab beberapa orang akhirnya lebih memilih versi bekasnya.

Menarik untuk dibandingkan, Karena mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport ini cukup bersaing dengan merek lainnya.

Bila dibandingkan dengan SUV sporty dari Toyota yaitu, Toyota Fortuner. Mitsubsihi Pajero Sport Exceed A/T 2009 di situs listing OLX diketahui rata-rata dijual di harga Rp190 juta hingga Rp205 juta.

Sementara Toyota Fortuner tahun yang sama juga memiliki banderol yang hampir sama yakni Rp190 juta hingga Rp210 juta.
Namun yang membedakan antara kedua merek itu adalah variannya dimana Mitsubishi Pajero Sport memiliki banyak varian yang tentunya akan menawarkan banyak kelebihan yang memang dibutuhkan oleh pemburu mobil bekas.

Dengan selisih harga yang tidak jauh, tak heran bila konsumen lebih memilih Mitsubishi Pajero Sport bekas.

You may also read!

Lompatan Digital Negeri Rutong Menuju Negeri dan Masyarakat Berbasis Digital

Sinarharapan.id-Negeri Rutong, salah satu negeri raja-raja di Kota Ambon, membuat sebuah gebrakan baru dengan mencanangkan Negeri Rutong sebagai smart

Read More...

Targetkan Kaum Milenial, Visinema dan Blibli Luncurkan Web Series

Sinarharapan.id-Menyadari besarnya minat kaum milenial tanah air berbelanja online, Blibi berkolaborasi dengan Visinema, rumah produksi film yang telah memenangi

Read More...

Presiden Jokowi Resmi Cabut Aturan Investasi Miras

SinarHarapan.id - Pekerja menyiapkan minuman beralkohol di cafe kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (2/3/2021). Presiden Joko Widodo menyampaikan alasan dirinya

Read More...

Mobile Sliding Menu