Selain Perbaharui Alat Edukasi Anak, Kini Olike Rambah Peralatan Rumah Tangga

In Teknologi

Sinarharapan.id-Setelah sukses menghadirkan tiga produk edukasi bagi anak di 2020 lalu, Olike kini menambah produk edukasi lainnya bagi anak-anak. Tidak hanya diperuntukan ke anak saja, kini Olike melengkapi jajaran produk unggulannya dengan melengkapi perlengkapan rumah tangga, seperti peralatan dapur.

Olike mengenalkan edu-toys seperti Smart Sajadah 2 dan EduTab E1 dan E3. Dengan pemanfaatan kemajuan teknologi ini, orangtua bisa mengoptimalkan mengasuh dan mengembangkan potensi anaknya baik dalam berkomunikasi, pengawasan, pendidikan hingga beribadah.

“EduTab akan menjadi gadget aman bagi anak-anak dalam belajar dan mengeksplorasi hal-hal baru, Sedangkan smart sajadah akan membantu orangtua untuk mengajarkan ibadah sholat dengan mudah kepada anak-anaknya”, jelas Star Yuan, CEO Olike, di Hotel Four Season, Jakarta, Rabu (5/5/2021).

Sedangkan produk terbaru untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga lainnya, Olike menghadirkan smart kitchen appliances. “Dengan produk-produk dapur ini, keluarga Indonesia bisa efisien berkegiatan di dapurnya tanpa mengurangi kualitas dan higienis masakan”, imbuh Star.

Olike EduTab E1 dan E3
Olike EduTab E1 dan E3 (SH.id/Iw)

Olike EduTab E1 dan E3 Permudah orang tua memantau anak gunakan gadget.

Orang tua kini tidak perlu khawatir berlebih dengan adanya EduTab ini. Dilengkapi fitur mumpuni, anak-anak juga akan dapat mengeksplorasi ilmu pengetahuan lebih luas tanpa batas dan orang tua dapat memantau kegiatan anak mereka.

“EduTab dilengkapi stylus pen dengan high sensitivity, bisa menghasilkan goresan smooth dan detil. Fitur eye protection dapat melindungi mata anak bila terlalu dekat atau berjarak kurang dari 30cm”, papar Devin, Product Manager Olike EduTab E1&E3.

Selain itu dengan menginstal aplikasi Olike Edu App yang terkoneksi dengan EduTab, orang tua akan mudah mengawasi penggunaan gadget ini pada anak-anak, misalnya mengenai konten sedang digunakan si anak atau juga durasi lamanya penggunaan gadget tersebut, imbuh Devin.

Olike EduTab tersedia dalam dua varian, 8 dan 10 inchi. Berbalut metal cover dan tampilan smooth matte, tab 8 inchi E1 ini dibentengi baterai 4000mAh yang mampu bekerja hingga 7 jam. Gadget ini juga didukung RAM 3GB Dan ROM 32GB serta dual kamera, 8MP pada kamera belakang dan 5MP kamera depannya. Gadget ini telah tersedia di Shoope, Gramedia, Toys Kingdom dengan harga Rp. 2.299.000.

Sedangkan EduTab E3 berukuran 10 inchi dibekali baterai 7200mAh mampu bekerja hingga 13 jam. Dilengkapi kamera belakang 13MP dan 5MP kamera depannya. E3 didukung RAM 4GB dan ROM 64GB dengan chipset mediatek hello p35 2.3 gigahertz. Harga yang ditawarkan Rp. 3.799.000.

Untuk purna jual dan service Olike telah memiliki layanan khusus pelanggan Yang tersebar di beberapa kota besar di tanah air, pungkas Devin.

Olike Smart Sajadah 2 (SH.id/Iw)
Olike Smart Sajadah 2 (SH.id/Iw)

Olike Smart Sajadah 2

Smart sajadah 2 hadir setelah pada edisi 1 sebelumnya sukses mendapat respons positif konsumen.

Yang membedakannya adalah adanya penambahan beberapa fitur baru pada smart sajadah 2 ini.

Kami menciptakan 2 versi pada tombol baca’an sholat dan system autoplay. 2 versi tersebut yakni baca’an Iftitah, ruku dan sujud, ungkap Ichsan, Manager Product Olike Smart Sajadah.

Smart sajadah 2 memiliki 26 total autoplay, yaitu sholat wajib 5 waktu, sholat Jumat, 16 sholat Sunnah dan 4 sholat Jamak. Dilengkapi juga miniatur masjid multifungsi pada bagian depan dan kompas penunjuk arah kiblat dan sensor gerakan sholat. Sajadah 2 ini tersedia dalam 4 varian warna.

“Olike Smart Sajadah 2 telah lulus uji dari Majelis Ulama Indonesia, baik secara desain, materi pada buku panduan hingga audionya. Semua sajadah ini telah berlabel halal dari MUI sehingga aman untuk keluarga muslim tanah air”, jelas Prof. Armal, mewakili Majelis Ulama Indonesia.

Sedangkan sebagai langkah awal memasuki segmen keluarga, Olike melengkapi perlengkapan dapur, seperti : coffee maker, toaster, smart rice cooker, mixer, blender, electric lunch box, electric oven dan air fryer.

Setelah delapan produk peralatan dapur ini, kedepannya kami juga akan meluncurkan produk kebutuhan untuk bagian ruang rumah lainnya, tutup Devin.

 

You may also read!

Pasca Perpanjangan Subsidi PPnBM, Wuling Umumkan Harga Terkini

Sinarharapan.id-Sejalan dengan rencana pemerintah yang akan memperpanjang kebijakan subsidi PPnBM 100% hingga Agustus 2021, Wuling Motors (Wuling) hari ini

Read More...

The MINI Paddy Hopkirk Edition Hadir di Indonesia

Sinarharapan.id-MINI Indonesia dengan bangga rayakan kemenangan pertama classic MINI pada kejuaraan legendaris Monte Carlo Rally pada tahun 1964 dengan

Read More...

20 Peserta Kompetisi e-Motorsport TOYOTA GAZOO Racing GT Cup 2021 Masuki Race Day Round 1

Sinarharapan.id-Pendaftaran kompetisi e-Motorsport TOYOTA GAZOO Racing GT Cup 2021 yang dibuka oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada 1

Read More...

Mobile Sliding Menu